Hasil Iuran, HMI Fisip Bagikan Takjil

bawah 78 jbHmpa

KARAWANG, RAKA – Bulan Ramadan merupakan bulan yang penuh berkah dan baik untuk berbagi sesama. Hal ini pun dilakukan para kader HMI yang tergabung di HMI Komisariat Fisip Unsika untuk berbagi takjil kepada para pengguna jalan.
Ketua Umum HMI komisariat Fisip Unsika, Dede Badrudin mengatakan bahwa dirinya dan teman-teman berinisiatif untuk berbagi takjil kepada para pengguna jalan. “Iya ini inisiatif dari kita untuk kegiatan berbagi bersama yang memang tiap bulan Ramadhan ini pasti menjadi agenda rutin, ” katanya kepada radar karawang, Kamis (28/4).
Dede pun menambah, bahwa kegiatan berbagi takjil ini sumber anggarannya berasal dari iuran kader HMI komisariat Fisip Unsika. “Untuk anggaran kita hasil dari iuran teman-teman kader dan para senior alumni HMI Fisip,” tambahnya.
Pria berdomisili di johar ini pun menuturkan bahwa kegiatan berbagi takjil ini dipusatkan di tugu padi dekat Taman Arief Rachman Hakim atau taman bencong. “Kita pusatkan di Tugu Padi, supaya para pengendara juga bisa melihat monumen Tugu Padi yang merupakan simbol dari Kabupaten Karawang, ” paparnya.
Sementara itu, Ardi (42), penggunaan jalan asal Tanjungpura Karawang Barat merasa terima kasih karena di tengah perjalanan menemukan sebagian anak-anak muda yang membagikan takjil. “Tentunya berterima kasih masih ada anak muda yang mau berbagi,” pungkasnya. (cr8)

Artikel Hasil Iuran, HMI Fisip Bagikan Takjil pertama kali tampil pada Radar Karawang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.