HMI Cari Ketua Baru, Sejumlah Calon Bermunculan

HL 158

PURWAKARTA,RAKA – Himpunan Mahasiswa Islam atau yang disingkat HMI Cabang Purwakarta akan mengadakan konferensi cabang (Konfercab) yang ke XX. Dalam konfercab tersebut salah satu aktivis hijau hitam, Ibnu Saepul Rohman, siap maju sebagai calon Ketum HMI Cabang Purwakarta periode 2022-2023.
Mantan Ketua Umum HMI Komisariat Situ Buleud Periode 2019 – 2020 ini mengusung tagline “HMI Kolaboratif”. Kemudian, dikemas dalam bentuk visi dan misi. “HMI Kolaboratif sejalan dengan visi yang saya gagas, yaitu menjadikan HMI Cabang Purwakarta yang progresif, kreatif, dan kolaboratif,” kata Ibnu Saepul Rohman, Rabu (27/4).
Lalu, sambungnya, diturunkan ke dalam misi. Pertama, HMI Progresif, meningkatkan kualitas kader dan membentuk pemekaran komisariat serta menjunjung tinggi nilai-nilai perjuangan. “Kedua, HMI Kreatif, meningkatkan kesadaran kolektif demi terwujudnya kemandirian ekonomi himpunan serta bekerjasama dengan intansi-intansi, demi terselesaikannya sekretariat HMI Cabang Purwakarta,” ucapnya.
Adapun yang terakhir, kata dia, HMI Kolaboratif, Goes To Village, School, Campus and Mosque. “Ini merupakan upaya melebur dengan seluruh lapisan masyarakat untuk memperkenalkan dan mengejawentahkan nilai-nilai Ke-HMI-an,” ujarnya.(gan)

Artikel HMI Cari Ketua Baru, Sejumlah Calon Bermunculan pertama kali tampil pada Radar Karawang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.