HMI Komisariat STISIP Syamsul Ulum Sukabumi, Dorong KH Ahmad Sanusi Jadi Pahlawan Nasional

HMI Komisariat STISIP Syamsul Ulum
ANTUSIAS: Sejumlah peserta saat menghadiri public discussion yang diselenggarakan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat STISIP Syamsul Ulum Cabang Sukabumi, Rabu (3/8).

SUKABUMI — Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat STISIP Syamsul Ulum Cabang Sukabumi, menggelar public discussion untuk memantik semangat dan ketertarikan generasi muda dalam menyebarkan syiar dan dakwah terhadap pemikiran KH Ahmad Sanusi.

Kegiatan yang mengusung tema ‘Ajengan Mama KH Ahmad Sanusi Sebagai Pendobrak Kebuntuan Sidang BPUPKI’ ini dihadiri sejumlah mahasiswa dan, Ormas Islam dan elemen masyarakat.

Penanggung Jawab Kegiatan, Dede Sumarna mengatakan, HMI berupaya untuk mengajak kepada para elemen masyarakat untuk lebih mengenal tentang pemikiran Mama Ajengan KH Ahmad Sanusi dalam berbagai konsep, baik pendidikan, keagamaan, social dan lainnya.

“Ya, selain kami menuntut ilmu di Kampus STISIP Syamsul Ulum yang merupakan instansi pencetak generasi bangsa, kami juga mengajak masyarakat lebih mengenal tentang pemikiran Mama Ajengan KH Ahmad Sanusi,” kata Dede kepada Radar Sukabumi, Rabu (3/8).

Menurutnya, kegiatan seperti ini bisa menjadi pemicu semangat dan ketertarikan generasi muda dalam menyebarkan syiar dan dakwah. “Selain mengsosialisasikan pemikiran mama, kami juga berupaya dan siap mengawal terkait pengukuhan Mama Ajengan KH Ahmad Sanusi sebagai pahlawan nasional,” ujarnya.

Lanjut Dede, HMI Komisariat Syamsul Ulum berkomitmen dalam mewujudkan Mama Ajengan KH Ahmad Sanusi sebagai pahlawan nasional. “Kami akan bersinergi dalam mewujudkan Mama Ajengan KH Ahmad Sanusi sebagai pahlawan nasional,” pungkasnya. (bam/d)

The post HMI Komisariat STISIP Syamsul Ulum Dorong KH Ahmad Sanusi Jadi Pahlawan Nasional appeared first on Radar Sukabumi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.