Hujan Deras Guyur Sukabumi, Pohon di Jalan Cikidang Roboh

Pohon Tumbang
Suasana saat petigas melakukan evakuasi terhadap pohon roboh di jalan raya Cikidang, Kampung Cipetir, Desa Cicareuh, Kecamatan Cikidang, Kabupaten Sukabumi.

CIKIDANG – Hujan deras disertai angin kencang mengakibatkan sebuah pohon roboh di jalan raya Cikidang tepatnya di Kampung Cipetir, Desa Cicareuh, Kecamatan Cikidang, Kabupaten Sukabumi.

Pohon roboh sempat menutup akses jalan raya Cikidang – Palabuhanratu sebelum akhirnya jajaran kepolisian polsek Cikidang beserta unsur terkait lainnya melakukan evakuasi terhadap pphon yang robob tersebut.

Salah seorang pengendara asal Palabuhanratu, Wisnu (30) mengatakan, petistiwa pohon roboh terjadi sekitar pukul 16.00 WIB, Minggu (14/8) saat itu sedang melintas dari arah Cibadak menuju Palabuhanratu.

Beruntung, kata Wisnu pohon yang roboh kejalan tidak menimpa dirinya yang sedang melintas, namun sempat membuat arus lalin terhambat.

“Iya kejadiannya barusan pas ada angin kencang, alhamdulillah saya selamat, gak ada pengendara yang tertimpa,” kata Wisnu melalui perpesanan aplikasi.

“Pohon roboh sempat menyebabkan arus lalulintas dari kedua arah terganggu, karena pohon menutupi seluruh badan jalan,” sambungnya.

Sementara itu, dihubungi terpisah Kapolsek Cikidang AKP Aah Hermawan mengungkapkan, spohon tumbang itu sudah dievakuasi tim gabungan polsek Cikidang dan unsur terkait lainnya dibantu masyarakat setempat.
“Alhamdulillah petugas piket dibantu masyarakat telah berhasil memotong dan mengevakuasi pohon tumbang tersebut,” ungkap Aah Hermawan.

Dijelaskan Aah Hermawan saat ini arus lalulintas sudah berjalan normal kembali dan kejadian pohon tumbang itu tidak mengakibatkan korban jiwa.
“Sudah arus lalulintas dari kedua arah kembali lancar, pohon sudah dievakuasi, hanya satu pohon,” terangnya. (Cr2).

The post Hujan Deras Guyur Sukabumi, Pohon di Jalan Cikidang Roboh appeared first on Radar Sukabumi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.