HUT Bhayangkara di Kota Sukabumi, 76 Ekor Burung Merpati Dilepasliarkan, Ini Maknanya

Polres Sukabumi Kota HUT Bhayangkara
PELEPASAN MERPATI: Forkopimda Kota Sukabumi saat melepaskan puluhan merpati di Lapang Merdeka Kota Sukabumi, Selasa (5/7).(foto : ist)

Sumber: Radar Sukabumi

SUKABUMI — Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Sukabumi melepasliarkan puluhan burung Merpati di Lapang Merdeka, Selasa (5/7).

Kapolres Sukabumi Kota, AKBP SY Zainal Abidin mengatakan, terdapat sebenyak 76 ekor burung Merpati yang saat ini dilepaskan sebagai bentuk peringatan HUT Bhayangkara.

“Pelepasan 76 ekor burung Merpati ini, merupakan bentuk persembahan kami bagi Kota Sukabumi yang kami kaitkan dengan HUT ke-76. Merpati merupakan penyampai pesan dari kami juga pihak Kepolisian dan masyarakat bahwa keamanan ini adalah tanggungjawab bersama,” kata Zainal kepada Radar Sukabumi, Selasa (5/7).

Selain itu, peringatan HUT Bhayangkara ke-76 juga dilakukan dengan pelepasan puluhan balon ke udara. “Mari kita jaga Kota Sukabumi ini dengan cara memberikan kontribusi terhadap situasi keamanan yang ada dengan menjadi sumber informasi,” bebernya.

Zainal meminta, apabila masyarakat mengetahui, melihat dan menemukan hal yang berpotensi menimbulkan gangguan Kamtibmas bisa segera disampaikan kepada Kepolisian sehingga bisa segera di tindak lanjuti.

“Dalam momentum ini, kami mengucapkan terimakasih banyak atas dukungan seluruh komponen masyarakat, pemerintah daerah, rekan TNI, sehingga segala tugas yang dilaksanakan Polres Sukabumi Kota berjalan dengan lancar,” ucapnya.

Sementara itu, Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi mengapresiasi kepada jajaran Polres Sukabumi Kota yang telah berperan aktif dalam memelihara keamanan dan ketertiban di wilayah Kota Sukabumi.

The post HUT Bhayangkara di Kota Sukabumi, 76 Ekor Burung Merpati Dilepasliarkan, Ini Maknanya appeared first on Radar Sukabumi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.