HUT Bhayangkara ke-76 di Kota Bogor, Kapolres : Komitmen Meningkatkan Kinerja Kepolisian

Polresta Bogor Kota

BOGOR- Puncak peringatan HUT Bhayangkara ke-76 di Kota Bogor menjadi momentum yang lebih baik lagi bagi Polri dalam melayani masyarakat kedepannya.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro mengatakan, puncak peringatan HUT Bhayangkara menjadi evaluasi baik kekurangan, ataupun kelemahan di semua sisi. Baik perbaikan pada kultural dan struktural.

“Kami selalu membenahi dalam rangka menuju kebaikan,” kata Susatyo di Mapolresta Bogor Kota, Selasa (5/7/2022).

Menurutnya, perjalanan 76 tahun Polri bukanlah waktu yang sebentar. Namun demikian, Kombes Pol Susatyo merasa belum sempurna. Karenanya, pihaknya akan terus meningkatkan kualitas pelayanan, dan kegiatan kepolisian dipersembahkan untuk Kota Bogor.

“Hari ini lengkap, semua unsur Forkopminda hadir. Tentunya ini menjadi komitmen bagi kami untuk bisa semakin meningkatkan kinerja kepolisian,” ucapnya.

Dikatakan Kombes Pol Susatyo, saat ini pihaknya harus selalu siap, dan sigap dalam menghadapi situasi dinamika di masyarakat dengan berbagai permasalahanya.

Mulai dari Covid-19, kelangkaan minyak goreng, dan wabah penyakit mulut dan kuku yang menyerang hewan ternak jelang Idul Adha 1443 Hijriah.

“Kalau kemarin Covid, minyak goreng, dan sekarang ada PMK. Kedepan kita juga akan terus bersiap dalam rangka G20, karena beberap event kemungkinan akan dilaksanakan di kota Bogor,” imbuhnya.

Puncak peringatan HUT Bhayangkara ke-76, Polresta Bogor Kota mengadakan upacara, syukuran dan launching video imbauan terkait penyakit mulut dan kuku (PMK). (ded/RADAR BOGOR, )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.