Imigrasi Depok Songsong Libur Lebaran

imigrasi Q0CdlQ

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Jajaran Kantor Imigrasi (Kanim) Kelas I Non TPI Depok mengikuti Kegiatan Apel Kesiapan Pengamanan (PAM) dan Pelepasan Mudik Bareng Tahun 2022, Kamis (28/4).

Bertempat di Ruang Aula Lantai II Kanim Kelas I Non TPI Depok, seluruh jajaran Kanim Depok mengikuti apel melalui virtual.

Selanjutnya pengarahan yang diberikan oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham), Komjen Pol. Andap Budhi Revianto.

Dalam arahannya, Komjen Pol. Andap Budhi Revianto mengatakan seluruh pegawai di Kemenkumham harus menjaga protokol kesehatan dan displin kerja.

Protokol kesehatan harus ketat, disiplin jangan kasih kendor, pahami pedomani implementasikan dengan baik, tugas pengamanan dan pelayanan publik dan tanpa cela, keempat sehat, aman dan kondusif masyarakat terlayani dengan baik,” ucapnya, Kamis (28/4).

Sekjen Kemenkumham juga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul 1443 Hijriyah, kepad seluruh jajaran Kemenkumham se tanah air.

Mohon maaf lahir dan batin, mari kita memaafkan, Taqaballahu Minna Wa Minkum Taqabbal Yaa Karim,” tuturnya.

Sementara itu, Kakanim Kelas I Non TPI Depok, Fahrul Novry Azman mengatakan jika pihaknya akan melaskanakan arahan dari Sekjen Andap Kemenkumham, dalam setiap pelayanan di Imigrasi Depok.

Insya Allah kegiatan yang kami lakukan di sini akan sesuai dengan arahan bapak Sekjen,” ucapnya.

Tak lupa dia juga berpesan kepada seluruh jajaran Kanim Depok untuk menikmati momen libur lebaran bersama sanak saudara. Akan tetapi dia juga mengingatkan agar seluruh pegawai mengingat waktu untuk kembali ke Depok tepat waktu. Sebab, tugas pengabdian kepada masyarakat sudah menunggu mereka.

Insya Allah setelah libur lebaran ini akan menambah semangat dan tekat kami untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat,” pungkasnya. (rd/dra)

Jurnalis : Indra Abertnego Siregar

Editor : Junior Williandro

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.