Indomaret di Cicurug Sukabumi Hampir Membara

Sumber: Radar Sukabumi

SUKABUMI – Toko modern Indomaret di Kampung Kembangkuning, Kelurahan Cicurug, Kecamatan Cicurug, nyaris terbakar dilalap si jago merah pada Kamis (04/08) dini hari.

Wadanpos Cicurug Posko 3 Damkar Kabupaten Sukabumi, Saepudin kepada Radar Sukabumi mengatakan, bangunan Indomaret tersebut, nyaris terbakar. Karena, meteran listrik atau kWh yang menempel di bangunan Indomaret tersebut, mengalami korsleting listrik. Sehingga, menimbulkan percikan api. “Kejadiannya, tadi malam sekitar pukul 01.30 WIB,” kata Saepudin kepada Radar Sukabumi pada Kamis (04/08).

Peristiwa tersebut, sambung Saepudin, pertama kali diketahui oleh salah saeorang securty yang tengah bertugas di salah satu perusahaan yang lokasinya berdekatan dengan Indomaret. “Jadi, katanya awalnya itu, lampu yang ada di ruko padam, kemudian satpam itu, mencoba melihat kedepan ruko yang ia tunggu, dikira habis tokennya. Namun, ketika keluar dirinya melihat kobaran api menyala di depan ruko Indomaret,” paparnya.

Setelah itu, karena tidak ada orang dan tidak tahu nomor Dinas Pemadam Kebakaran, akhirnya salah seorang teman dari security itu langsung bergegas dan berangkat menggunakan motor untuk mendatangi kantor Damkar yang ada di Kecamatan Cicurug.

“Tidak lama kemudian, kami bersama mobil pemadam kebakaran Kecamatan Cicurug tiba di lokasi kejadian, bahkan tidak membutuhkan waktu lama akhirnya api dapat dipadamkan dengan menggunakan appar,” pungkasnya. (Den)

Kwh listrik di bangunan Indomaret di Kampung Kembangkuning, Kelurahan Cicurug, Kecamatan Cicurug, terbakar pada Kamis (04/08) dini hari.The post Indomaret di Cicurug Sukabumi Hampir Membara appeared first on Radar Sukabumi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.