Ini Motif Pelaku Jambret yang Seret Pelajar di Tamansari

Pelaku Jambret Ditangkap 3b0CvP

Pelaku jambret yang seret pelajar di Tamansari, saat dirilis di Mapolres Bogor, Jumat (13/5/2022).

TAMANSARI-RADAR BOGOR, Pelaku jambret yang seret pelajar di Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor kini hanya bisa tertunduk lesu. Di depan polisi, MAR mengaku nekat jadi jambret karena terlilit hutang.

Baca Juga : Pelaku Jambret yang Seret Pelajar di Tamansari Ditangkap, Ibunya Minta Maaf

“Iya sementara motif pelaku jambret ini karena ekonomi. Pembayaran hutang,” ujar Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin saat dihubungi Radar Bogor Jumat (13/5/2022).

AKBP Iman memaparkan, penangkapan pelaku jambret ini dilakukan Tim Reskrim Polsek Tamansari. Cepatnya penangkapan pelaku tidak terlepas dari peran masyarakat. Dimana polisi terbantu dengan adanya CCTV .

“Tentunya kecepatan pengungkapan kasus ini terbantu dengan adanya CCTV, dan keterangan serta kerjasama masyarakat juga,” paparnya.

Diberitakan sebelumnya, pelaku jambret siswi SMK di Desa Pasir Eurih, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor ditangkap polisi.

Informasi yang dihimpun Radar Bogor, pelaku ditangkap di wilayah Cibogel Gg Nurkim, Kecamatan Ciomas,  Kamis (12/5/2022). Hal itu diketahui dari kerabat korban yang datang Ke Mapolsek Tamansari.

“Iya benar sudah ditangkap pelakunya,” ujar Jae, paman korban kepada Radar Bogor Jumat (13/5/2022).

Jae memaparkan, dirinya datang ke Mapolsek Tamansari untuk mendampingi korban.

Saat di mapolsek, kata Jae, ada keluarga pelaku jambret yang juga datang dan meminta maaf pada korban. “Iya ada ibunya minta maaf, katanya maafkan anaknya khilaf,” ujar Jae.

Namun demikian, keluarga korban tetap meminta pelaku dihukum sesuai hukum yang berlaku.

Mengingat, aksi pelaku hampir menghilangkan nyawa keponakannya tersebut. “Kami harap dihukum sesuai perbuatannya,” tukas Jae. (all)

The post Ini Motif Pelaku Jambret yang Seret Pelajar di Tamansari first appeared on RADAR BOGOR | Berita Bogor Terpercaya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.