Insiden 2 Bobotoh Persib Bandung Meninggal di GBLA, Polisi Gali Keterangan Saksi

Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Aswin Sipayung
Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Aswin Sipayung

BANDUNG– Polisi masih melakukan penyelidikan terkait meninggalnya 2 bobotoh Persib Bandung di Stadion GBLA pada Jumat (17/6/2022) lalu. Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Aswin Sipayung mengatakan, pihaknya kini tengah menggali keterangan dari sejumlah saksi terkait insiden tersebut.

“Jadi saat ini kami sedang melakukan penyidikan kasus dugaan pasal kelalaian menyebabkan meninggalnya orang lain,” ujar Aswin di Mapolrestabes Bandung, Sabtu (25/6).

Aswin mengungkapkan, pihaknya tengah memintai keterangan dari saksi yang berada di lokasi kejadian dan juga pihak manajemen Persib.

“Saat ini kami sudah memeriksa beberapa saksi dari teman-teman bobotoh, rekan-rekan Polri yang melakukan penjagaan di lokasi atau melakukan pengamanan (di stadion) dan 1 saksi dari pihak manajemen Persib Bandung,” tuturnya.

“Perkara sedang berlangsung dalam tahap penyidikan. Kami mohon doa kepada seluruh warga Bandung, khususnya dan Jawa Barat agar proses penyidikan cepat selesai,” tandasnya.

Sebelumnya, 2 bobotoh, Asep Ahmad Solihin warga Cibaduyut dan Sopiana Yusup, warga Bogor meninggal dunia saat laga grup C Piala Presiden 2022 antara Persib vs Persebaya di GBLA. Diduga keduanya meninggal akibat berdesakan untuk masuk ke dalam stadion. (ysf/RADARBANDUNG.id, )

The post Insiden 2 Bobotoh Meninggal di GBLA, Polisi Gali Keterangan Saksi appeared first on Radar Bandung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.