Jadi Tersangka Karena Ulah Anak Buahnya, Ade Yasin : Ini Namanya IMB, Inisiatif Membawa Bencana!

Bupati 8PcZzc

Bupati Ade Yasin saat diwawancarai awak media.

JAKARTA-RADAR BOGOR, Bupati Bogor Ade Yasin telah resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus pengurusan keuangan Pemerintah Kabupaten Bogor tahun anggaran 2021, bersama  tujuh orang lainnya.

Baca Juga : KPK Incar Kasus Lain yang Melibatkan Ade Yasin, Salah Satunya Proyek Jalan Pakansari

Ade Yasin diduga telah melakukan suap terhadap para auditor Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) perwakilan Jawa Barat, agar Kabupaten Bogor menerima predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK.

Namun kepada awak media, Ade Yasin menuding bahwa kasus ini adalah salah anak buahnya. Ia mengaku dipaksa bertanggung jawab atas perbuatan anak buahnya.

“Ya saya dipaksa untuk bertanggung jawab terhadap perbuatan anak buah saya, tapi sebagai pemimpin saya harus siap bertanggung jawab,” kata Ade Yasin saat keluar dari gedung Merah Putih KPK.

Baca Juga : Resmi Ditetapkan Tersangka, Ade Yasin Lebaran di Balik Jeruji

“Itu ada inisiatif dari mereka, jadi ini namanya IMB inisiatif membawa bencana,” singkat Ade Yasin.

Bupati Ade Yasin dan tujuh tersangka lainnya akan dilakukan penahanan oleh KPK selama 20 hari ke depan di Rutan Polda Metro Jaya. (net)

The post Jadi Tersangka Karena Ulah Anak Buahnya, Ade Yasin : Ini Namanya IMB, Inisiatif Membawa Bencana! first appeared on RADAR BOGOR | Berita Bogor Terpercaya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.