Jaga Kamtibmas,Kapolres Sukabumi Kota Soan ke Tokoh Agama

Sumber: Radar Sukabumi

SUKABUMI — Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY Zainal Abidin, mengunjungi Ponpes An-Nidzom dan Ponpes Siqoyaturrahmah. Hal ini, dilakukan selain untuk silaturahmi juga menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

Kasi Humas Polres Sukabumi Kota, Iptu Astuti Setyaningsih mengatakan, saat ini Polres Sukabumi Kota menyambangi Pimpinan Ponpes An-Nidzom KH. Abuya Muhtar dan Pimpinan Ponpes Siqoyaturrahmah KH. Ama Mudrikah.

“Selain itu, silaturahmi terhadap kedua pimpinan pondok pesantren ini juga untuk memperkuat sinergitas antara Polri dengan unsur ulama,” kata Astuti kepada Radar Sukabumi, Selasa (2/8).

Lanjut Astuti, kegiatan tersebut merupakan implementasi program Safari Kamtibmas yang dilakukan Polres Sukabumi Kota terhadap unsur ulama yang ada di wilayah. “Kegiatan seperti ini penting dilakukan guna memperkuat sinergitas antara Polri dengan tokoh agama,” ucapnya.

Menurutnya, Safari Kamtibmas bakal secara rutin dilakukan Polres Sukabumi Kota guna mencitakan Kamtibmas. “Ini bukan pertama kalinya dilakukan tetapi sudah menjadi agenda rutin kami,” ucapnya.

Pihaknya menambahkan, dengan berbagai upaya yang dilakukan Polres Sukabumi Kota dapat menciptakan kondusifitas lingkungan. “Mudah-musahan upaya ini bisa menciptakan keamanan dan kenyamanan terhadap masyarakat,” pungkasnya. (bam)

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Zainal Abidin saat menyambangi Ponpes An-Nidzom dan Ponpes Siqoyaturrahmah, Selasa (2/8).The post Jaga Kamtibmas,Kapolres Sukabumi Kota Soan ke Tokoh Agama appeared first on Radar Sukabumi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.