Jalan Lingsel Sukabumi Sering Digunakan Balap Liar, Polsek Cibeureum Bergerak

Sumber: Radar Sukabumi

SUKABUMI — Jalur Lingkar Selatan (Lingsel) Kota Sukabumi sering kali digunakan untuk balapan liar para remaja. Untuk itu, sejumlah personel Polsek Cibeureum, menggelakan patroli untuk antisipasi gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

Kapolsek Cibeureum, AKP Suwaji mengatakan, anggota melakukan patroli secara mobile dikawasan Jalan Lingkar Selatan untuk mengantisipasi balapan liar dan gangguan Kamtibmas.

“Ya, kami rutin melakukan patroli di lokasi yang kerap dijadikan aktivitas balap liar,” kata Suwaji kepada Radar Sukabumi, Jumat (16/6).

Pada saat patroli, lanjut Suwaji, anggota membubarkan berandal motor yang sedang berkerumun. Selain itu, anggota juga menghimbau agar pengendara yang menggunakan sepeda motor dapat menggunakan helm dan kelengkapan berkendaranya.

“Apabila masyarakat mendapatkan informasi terkait gangguan Kamtibmas agar segera melaporkannya agar segera bisa disikapi,” tegasnya.

Dalam kesempatan ini, anggota juga memberikan himbauan agar masyarakat mentaati Protokol Kesehatan (Prokes) saat beraktifitas diluar rumah.

The post Jalan Lingsel Sukabumi Sering Digunakan Balap Liar, Polsek Cibeureum Bergerak appeared first on Radar Sukabumi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.