Jalur Alternatif di Kota Bekasi Terpantau Ramai Lancar

Jalur Alternatif Kota Bekasi
Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki dan jajaran pantau lalulintas di Jalan A Yani, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

RADARBEKASI.ID, BEKASI SELATAN – Menghadapi arus balik Idulfitri 1443 H yang diprediksi mengalami puncaknya hari ini, Sabtu (7/5) dan Minggu (8/5), Jalur Arteri di Kota Bekasi bakal menjadi lintasan alternatif para pemudik.

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki didampingi Wakapolres AKBP Rama Samtama Putra melakukan pengecekan arus balik di Pospam Mega Bekasi Hypermall pada Sabtu (7/5).

Bacaan Lainnya

Selain pengecekan pos pengamanan, ia bersama PJU juga melakukan pemantauan di pos pantau penutupan ke arah Cikampek yang masuk melalui gerbang tol Bekasi Barat.

“Pengecekan ini kita lakukan sebagai upaya meminimalisir kemacetan saat arus balik pemudik yang menuju DKI Jakarta yang melintasi Kota Bekasi,” Kata Henky kepada awak media, Sabtu (7/5).

Diketahui, sistem one way telah diberlakukan pada Kamis dan Jumat pukul 11.00 sampai pukul 24.00.

Dimulai dari gerbang tol Palimanan utama km 188, sampai dengan km 72 Cikampek, dilanjutkan contraflow sampai dengan tol Jakarta Cikampek km 47.

“Hingga saat ini masih ramai lancar pengendara yang melintas di Kota Bekasi. Kita akan pantau terus jalur-jalur alternatif yang akan dilintasi saat arus balik mudik,” ungkapnya. (pay)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.