Jalur Wisata Pelabuhanratu Sukabumi Macet Total, Pelabuhanratu-Cikidang Ditempuh 12 Jam

pantai wisata Pelabuhanratu
MACET TOTAL : Sejumlah wisatawan terpaksa menginap dijalan usai terjebak kemacetan panjang dari dua arah menuju pantai wisata Pelabuhanratu dan Geoprak Ciletuh. (foto : tangkapan layar wisatawan)

Sumber: radarsukabumi.com

SUKABUMI — Jalur wisata menuju Pelabuhanratu maupun sebaliknya mengalami macet total. Berdarkan pantaun dilapangan, kemacetan terjadi dibeberapa ruas jalan Pelabuhanratu. Mulai dari arah Cikidang dan arah Warungkiara mengalamai kemcetan panjang.

Bacaan Lainnya

Tiara Murni (30) salah satu wisatawan asal Cikidang mengatakan untuk mencapai pantai wisata pelabuhanratu dirinya harus menempuh perjalanan 4 jam lebih, padahal kalau hari biasa hanya bisa ditempuh sekitar 30 menit saja. Kemudian dari arah pulang ke cikidang dirinya memerlukan waktu 12 jam untuk bisa keluar dari lokasi wisata.

“Macet parah, saya berangkat kemarin saja pukul 10:00 WIB, sampe lokasi pukul 14:00 WIB. Kemudian pulang dari pukul 17:00 WIB sampai ke cikidang Pukul 05:00 WIB, ya sekitar 12 Jam saya dijalan Cikidang, “singkatnya.

Hal yang sama terjadi dari arah Warungkiara-Bantargadung, kemacetan juga terjadi. Bahkan menurut sumber dari wisawatan kemacetan nyaris 24 jam. Diduga akibat adanya proses buka tutup di pertigaan Bagbagan, pasalnya banyak wisatawan yang mengarah ke wisata Geoprak Ciletuh.

“Tercatat pukul 06:00 WIB, kemacetan 24 jam kemacetan tidak bergerak. Bergerak merayap, arah balik pelabuhanratu dan sebaliknya. Mengular sampai perbatasan Bantargadung sekitar 20 KM dari pusat wisata Pantai Palabuhanratu, “singkat Vega dalam laporan video yang diterima Radar Sukabumi.

Sementara untuk dari jalur wisata Geoprak Ciletuh tidak jauh berbeda macet panjang terjadi. Bahkan kemacetan sampai mengular ke puluhan Kilo meter. Abdul Aziz (32) warga Bagbagan menyampaikan, bahwa kemacetan sudah terjadi mulai hari kedua lebaran hingga kini. Namun, kemacetan parah terjadi pada hari kemarin hingga pagi ini.

The post Jalur Wisata Pelabuhanratu Sukabumi Macet Total, Pelabuhanratu-Cikidang Ditempuh 12 Jam appeared first on radarsukabumi.com.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.