Jamaah Salat Idulfitri Masjid Agung Albarkah Luber

Masjid Albarkah Bekasi
Ribuan jamaah melaksanakan Salat Ied di Masjid Albarkah Bekasi, Jalan Veteran No.46, Kelurahan Margajaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Senin (2/5).

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Ribuan jamaah gelar Salat Ied di Masjid Albarkah Bekasi, Jalan Veteran No.46, Kelurahan Margajaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Senin (2/5). Salat berjalan khidmat dengan jamaah tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Pantau Radarbrkasi.id, pada pukul 06.02, jamaah sangat antusias terlihat membawa perlengkapan salat dan menggunakan masker guna melaksanakan Salat Idulfitri yang jatuh hari ini.

Sejumlah anggota Satpol PP berjaga-jaga sekitar lokasi. Lalu pukul 06.14 banyak dari warga masyarakat yang sudah memadati area masjid untuk melaksanakan Salat Ied.

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto beserta jajaran Forkompinda Kota Bekasi, turut hadir di masjid ini guna menjalankan pelaksanaan Salat Ied.

Sekitar pukul 06.50 ribuan jamaah sudah melaksanakan Salat Ied. Jamaah pun membludak sampai bahu jalan dan pandopo alun-alun Kota Bekasi. Terlihat tidak ada pembatasan shaf namun jamaah tetap menggunakan masker guna mematuhi protokol kesehatan.

Pukul 07.00 salat Ied sudah selesai, dan pada pukul 07.26 beberapa jamaah terlihat sudah meninggalkan masjid. (cr1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.