Jumat Berkah, Polwan Polres Sukabumi Kota Tebar 200 Nasi Kotak

Polwan Polres Sukabumi Kota
Sejumlah Polwan Polres Sukabumi Kota saat membagikan nasi kotak kepada warga usai Salat Jumat di Masjid Jami Nurul Huda, Desa Warnasari, Kecamatan Sukabumi, Jumat (5/8).

SUKABUMI – Sejumlah anggota Polwan Polres Sukabumi Kota, kembali bagikan ratusan nasi kotak kepada para jemaah yang telah selesai beribadah salat Jumat. Hal ini, dilakukan sebagai bentuk kepedulian antara sesama.

Kapolsek Sukabumi AKP Enita mengatakan, bantuan sosial ini merupakan sebagai aksi Jumaat berkah sekaligus rangkaian Hari Jadi Polwan ke-74.

“Alhamdulilah hari ini kami Polwan Polres Sukabumi Kota membagikan 200 nasi kotak kepada para jemaah, para sopir angkot, ojeg dan warga yang ada di kawasan mesjid Jami Nurul Huda Desa Warnasari Sukabumi,” kata Enita kepada Radar Sukabumi, Jumat (5/8).

Panjut Enita, penyelenggaraan Baksos ini bukan pertama kalinya diselenggarakan tetapi sudah menjadi agenda rutin Polres Sukabumi Kota. “Ya, aksi ini sebagai kepedulian kami terhadap warga sekitar dan sudah menjadi agenda rutin,” ucapnya.

Selain aksi bagi ratusan nasi kotak, Polisi Wanita asal tersebut lakukan patroli bermotor ke beberapa lokasi di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota untuk menciptakan kondusifitas Kamtibmas selama umat muslim beribadah salat Jumat.

“Tadi kami juga melaksanakan kegiatan patroli untuk menjaga situasi kamtibmas selama kegiatan ibadah shalat Jumat berlangsung,” paparnya.

Pihaknya berharap, sengan berbagai kegiatan yang diselenggarakan dapat menciptakan kondusifitas lingkungan. “Semoga kegiatan ini bisa menjadi berkah bagi kita juga masyarakat dan tentunya kami bangga bisa hadir di tengah masyarakat,” pungkasnya. (bam)

The post Jumat Berkah, Polwan Polres Sukabumi Kota Tebar 200 Nasi Kotak appeared first on Radar Sukabumi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.