Kader Partai Demokrat Kabupaten Bandung Dibunuh di Rumahnya

pengeroyokan

RANCAEKEK – Seorang kader Partai Demokrat tewas usai dikeroyok di rumahnya di Kampung Cikuya, Desa Sangiang, Rancaekek, Kabupaten Bandung. Peristiwa diketahui terjadi pada Senin (4/7) pukul 17.30 WIB.

Kapolsek Rancaekek Kompol Nanang membenarkan korban merupakan kader partai Demokrat berinisial MM (33).

Nanang mengatakan, korban meninggal dunia setelah dikeroyok 2 orang, IS dan AP di rumahnya. Korban, ungkapnya, dianiaya dengan menggunakan golok.

“Terjadi pengeroyokan oleh 2 orang pelaku yang menyebabkan salah seorang meninggal dunia dan satu lagi DK mengalami luka-luka,” katanya melalui pesan singkat, Selasa (5/7).

Saat kejadian, korban sedang di rumahnya dan sedang menjahit. Sebelum kejadian, pelaku mendatangi rumah korban dan mereka sempat berdialog. Setelah itu pelaku sempat pergi dan korban kembali masuk ke dalam rumah.

“Tapi beberapa menit kemudian pelaku datang dan masuk ke rumah korban lantas melakukan penganiayaan terhadap korban,” tuturnya.

Nanang mengungkapkan korban meninggal dengan mengalami luka pada wajah, kepala bagian belakang, dan pundak. Sedangkan seorang korban lainnya luka akibat terkena bacokan pada bagian pundak dan tangan sebelah kanan.

Saat ini kedua pelaku IS dan AP telah diamankan dan ditahan di Polresta Bandung. “Motif sementara karena dendam lama,” pungkasnya.

(sir/radar bandung)

The post Kejam, Kader Partai Demokrat Dibunuh di Rumahnya appeared first on Radar Bandung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.