Kapolres Cup Ramaikan HUT Bhayangkara

PURWAKARTA, RAKA – Menyambut hari Bhayangakara ke-76, jajaran Kepolisian Resor Purwakarta menggelar Liga Sepak Bola Kapolres Purwakarta Cup 2022.

Liga sepak bola ini juga digelar guna menjalin silaturahmi serta sinergitas sesama anggota Polri, Polres Purwakarta, Polsek Jajaran dan para kuli tinta.

Kegiatan yang diikuti 12 tim personal Polres Purwakarta dan wartawan itu resmi dibuka Kapolres Purwakarta AKBP Suhardi Hery Haryanto pada Senin (13/6) sore, di Lapang Patria Tama, Mapolres Purwakarta.

AKBP Suhardi Hery Haryanto mengatakan, diselenggarakan Liga Sepak Bola Kapolres Purwakarta Cup 2022 ini dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76 dan sebagai ajang silaturahmi antar sesama personel Polres Purwakarta dengan para jurnalis.

“Tujuan utamanya silaturahmi. Tapi karena terjadi di masa pandemi Covid-19, kami memanfaatkan turnamen ini untuk menjaga kebugaran agar tetap sehat,” ucap Hery, saat ditemui di Mapolres Purwakarta, Selasa (14/6).

Dia juga minta agar seluruh peserta agar selalu menjaga kekompakan dan sportivitas dalam bertanding.

“Tujuan kita mengadakan kegiatan seperti ini selain untuk menjaga kebugaran tubuh agar tetap bersemangat dalam bekerja serta yang terpenting dapat mempererat tali silaturahmi,” imbuhnya.

Jangan sampai, kata dia, even tersebut menciderai semangat olahraga. “Bertanding dengan sportif, jaga kekompakan dalam Liga Sepak Bola Kapolres Purwakarta Cup 2022 ini,” imbuhnya.

Sementara, Ketua Panitia Liga Sepak Bola Kapolres Purwakarta Cup 2022 Dian Firmansyah mengatakan, pertandingan dimulai pada 13 Juni 2022 lalu.

“Acara ini diikuti oleh 12 tim, yang terdiri Satuan jajaran Polres Purwakarta, Polsek-polsek dan wartawan,” ucapnya.

Dian merinci, pertandingan dengan sistem setengah kompetensi ini dibagi menjadi empat grup, dimana setiap grupnya diisi 3 tim.

“Pada pertandingan pertama dibuka oleh Grup B dimana tim dari Sat Samapta yang melawan tim dari satu Intelkam yang dimenangkan Sat Samapta dengan skor 3-1,” lanjutnya.

Kemudian pada pertandingan kedua, Grup A dimana Perwira Polres Purwakarta melawan kelompok jurnalis.

Tim Perwira Polres Purwakarta yang diperkuat Kapolres Purwakarta bersama PJU melawan tim wartawan Purwakarta. Dalam pertandingan tersebut dimenangkan Tim Wartawan Purwakarta dengan skor 1-3. Satu gol dari Perwira dicetak Kapolres Purwakarta. Sementara dari tim wartawan 3 gol dilesahkan Gani Mahnida sebagai pencetak hattrick. (gan)

Artikel Kapolres Cup Ramaikan HUT Bhayangkara pertama kali tampil pada Radar Karawang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.