Kapolres Sukabumi Bantu Renovasi Masjid di Lengkong

Sumber: Radar Sukabumi

SUKABUMI – Dalam merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 76, Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah, meresmikan Mesjid Al-Hidayah di Kampung Simpenan, Desa Cilangkap, Kecamatan Lengkong pada Selasa (21/06).

Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah melalui Kasi Humasnya IPDA Aah Saepul Rohman mengataka,n peresmian ini merupakan kelanjutan dari kegiatan sebelumnya dimana Kapolres Sukabumi memberikan bantuan biaya untuk renovasi pembangunan Masjid Al-Hidayah yang sudah lama tidak selesai karena kendala pendanaan.

“Alhamdulillah hari ini, Bapak Kapolres bersama Muspika Kecamatan Lengkong berkesempatan untuk meresmikan Mesjid Al-Hidayah. Ini merupakan rangkaian kegiatan Bhakti Sosial Religi dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76,” jelas Aah kepada Radar Sukabumi pada Selasa (21/06).

Sementara itu, Camat Lengkong Dedy Rustandi dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Sukabumi dan jajaran yang telah peduli dan perhatian terhadap masyarakatnya. “Iya, terutama dalam pembangunan sarana ibadah bagi warga di Kampung Simpenan Desa Cilangkap,” jelasnya.

Sedangkan pengurus DKM Mesjid Al-Hidayah, Ustad Suhendi mengatakan, bahwa renovasi mesjid sudah lama dilakukan, namun terhenti dalam jangka waktu yang lama akibat terkendala pendanaan.

“Terimakasih kepada Bapak Kapolres Sukabumi yang telah membantu penyelesaian renovasi mesjid kami dan sekarang mesjid menjadi lebih nyaman untuk digunakan ibadah,” pungkasnya. (Den/radar sukabumi)

Kapolres Sukabumi AKBP Dedy DarmawansyahThe post Kapolres Sukabumi Bantu Renovasi Masjid di Lengkong appeared first on Radar Sukabumi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.