Kasus Janda Tewas di Kamar Kost di Bogor Terungkap, Hasil Autopsi Temukan Beberapa Jeratan di Leher

Polresta Bogor Kota 0X6OGw

BOGOR-RADAR BOGOR, Jajaran Polresta Bogor Kota mengungkap kasus kematian seorang janda berinisial RMN yang meninggal secara tidak wajar pada Minggu (1/5/2022).

Janda berusia 40 tahun itu ditemukan meninggal dunia di dalam kamar kost yang ada di Jalan Raya Pancasan, Kelurahan Pasirjaya, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

Baca juga: Silpa Kota Bogor Tembus Rp343 M, Bima Arya: Salah Satunya Karena Perencanaan yang Buruk

Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota, Kompol Dhoni Erwanto mengatakan, dari hasil autopsi, korban diketahui meninggal dunia karena mengalami kekerasan di bagian lehernya.

“Memang ada kekerasan terhadap korban, yaitu beberapa jeratan terutama di bagian leher sehingga mengakibatkan korban meninggal dunia,” kata Kompol Dhoni, Minggu (8/5/2022).

Menurut Kompol Dhoni, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan secara intensif terkait kematian RMN. Dalam kasus ini pihaknya juga telah memintai keterangan terhadap 15 orang.

“Untuk saksi sudah banyak, sekitar 15 orang, baik itu keluarga yang ada di TKP, kerabat maupun sahabat dari korban itu sendiri,” ucap dia.

Untuk diketahui, mayat wanita ditemukan dalam sebuah kamar kost di Jalan Pancasan, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Minggu (1/5/2022). Polisi masih melakukan proses penyelidikan lebih lanjut terkait temuan mayat ini.

“Benar bahwa kami sedang melaksanakan olah TKP kasus meninggal dengan tidak wajar yang menimpa seorang wanita yang berinisial RMN (40) warga kota Bogor,” kata Kasubsie Penmas Polresta Bogor Kota Iptu Rachmat Gumilar.

Adapun mayat korban ditemukan sekira pukul 05.45 WIB pagi. Diduga, korban meninggal dunia karena adanya tindak kekerasan oleh orang tidak dikenal.

“Diduga korban meninggal dunia akibat kekerasan yang lakukan orang yang tidak dikenal,” jelasnya.

Jasad korban langusng dibawa ke RSUD Ciawi, Kabupaten Bogor untuk dilakukan proses autopsy.

Polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui pasti penyebab kematian korban.(ded)

The post Kasus Janda Tewas di Kamar Kost di Bogor Terungkap, Hasil Autopsi Temukan Beberapa Jeratan di Leher first appeared on RADAR BOGOR | Berita Bogor Terpercaya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.