Kasus Pedagang Pasar Bogor, Kapolda Jabar: Mereka Sepakat Damai

WhatsApp Image 2022 04 26 at 16.53.24 ylNqXp

RADAR BOGOR, Upaya polisi membuka peluang keadilan restorative atau restorative justice, pada tersangka Ujang Sarjana, rupanya berhasil.

Ujang Sarjana diketahui disangkakan kasus pengeroyokan dua pedagang di Pasar Bogor. Kerabatnya pun mengadukan kasus tersebut saat Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan ke Pasar Bogor.

Baca juga: Jangan Larang Anak-anak Bermain atau Lari-larian di Masjid, Ini Alasannya

Dalam aduannya, mereka mengatakan bahwa Ujang ditangkap setelah melaporkan adanya pungli di pasar.

Teranyar, kedua belah pihak memutuskan islah atau damai dalam perkara ini. Hal itu diketahui saat Kapolda Jabar, Irjen Pol Suntana menggelar konfrensi pers di Mako Polresta Bogor Kota, Selasa (26/4/2022).

“Di bulan Ramadan yang penuh berkah ini, saya ingin mengabarkan berita sangat baik. Kasus antara keluarga Ujang Sarjana dengan Ade Komeng, Andriansyah dan lainnya sudah mendapatkan kesepakatan damai,” kata Kapolda Jabar.

Kesepakatan islah yang dilakukan ini, menurut Kapolda Jabar, nantinya akan di bawa ke Kejaksaan dan Pengadilan untuk menjadi pertimbangan dalam proses penegakan hukum. (*)

The post Kasus Pedagang Pasar Bogor, Kapolda Jabar: Mereka Sepakat Damai first appeared on RADAR BOGOR | Berita Bogor Terpercaya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.