Kebakaran di Kota Sukabumi, ‘Si Lidah Panas’ Lumat Kios Bakso

Kebakaran Kota Sukabumi

Sumber: Radar Sukabumi

SUKABUMI — Kebakaran kembali terjadi di Kota Sukabumi. Kali ini, Kios Bakso milik Leli Gunawan di Jalan Amubasasana RT3/2, Kelurahan Subangjaya, Kecamatan Cikole, hangus dilalap si jago merah. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun kerugian ditaksir mencapai puluhan juta.

Dari informasi yang diperoleh Radar Sukabumi, insiden terjadi sekira pukul 08.45 WIB, bermula saat pemilik kios meninggalkan dagangannya untuk berbelanja di pasar. Naas, saat kembali ruko diketahui sudah terbakar. “Kami mendapatkan laporan sekitar pukul 8.45 WIB, sehingga langsung melakukan pengecekan lokasi,” ungkap Kabid Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Damkar Kota Sukabumi, Sudrajat kepada Radar Sukabumi, Selasa (14/6).

Dalam upaya pemadaman, lanjut Sudrajat Damkar Kota menerjunkan dua unit mobil pemadam kebakaran. Alhasil, api berhasil dipadamkan sekira pukul 8.50 WIB. “Ya, dalam kurun waktu lima menit petugas berhasil memadamkan api,” bebernya.

Pihaknya menduga, api berasal dari kompor gas yang tidak dimatikan pemilik saat meninggalkan kios. Adapun, kerugian ditaksir mencapai Rp10 juta. “Alhamdulillah tidak ada korban jiwa hanya kerugian saja mencapai Rp10 juta,” ujarnya.

Damkar Kota Sukabumi, tidak hentinya menghimbau warga agar lebih waspada terhadap potensi kebakaran yang dapat terjadi. “Sejauh ini penyebab kebakaran masih didominasi adanya korsleting listrik dan kelalaian seperti lupa mematikan kompor gas. Karena itu, kami minta agar warga selalu waspada,” pungkasnya. (bam)

The post Kebakaran di Kota Sukabumi, ‘Si Lidah Panas’ Lumat Kios Bakso appeared first on Radar Sukabumi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.