Kecelakaan di Cibeureum Kota Sukabumi Tewaskan 3 Orang, Satu Diantaranya Tukang Cakwe

Sumber: Radar Sukabumi

SUKABUMI — Korban kecelakaan di di Jalan RA Kosasih, tepatnya di depan Pesona Cibeureum Permai Kota Sukabumi, Kamis (22/9) ternyata menewaskan tiga orang warga. Hal itu dibenarkan oleh Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) R Syamsudin SH yang, menerima tiga orang jenazah yang diduga merupakan korban kecelakaan lalu lintas.

Kepala Bagian Umum dan Kepegawaian RSUD R Syamsudin SH, Supriyanto mengatakan, jenazah yang merupakan tiga orang laki-laki tersebut datang dengan diantar mobil pickup.

“Ya, sekitar pukul 11.00 WIB, kami menerima tiga orang jenazah, dua ornag berusia sekitar 50 tahun dan satu orang lainnya berusia sekitar 60 tahun. Tiganya diantar ke rumah sakit dalam kondisi sudah meninggal,” kata Supriyanto kepada wartawan, Kamis (22/9).

Supriyanto menjelaskan, dari informasi yang berhasil diperoleh tiga jenazah tersebut merupakan korban kecelakaan lalu lintas. Adapun, inisial korban yakni, H merupakan sopir angkot dan B diketahui merupakan tukang cakwee. Sedangkan, satu korban lainnya belum teridentifikasi karena tidak ada identitasnya. “Satu korban tidak ada indentitasnya mungkin saat ini masih ditelusuri pihak yang berwajib,” jelasnya.

The post Kecelakaan di Cibeureum Kota Sukabumi Tewaskan 3 Orang, Satu Diantaranya Tukang Cakwe appeared first on Radar Sukabumi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.