Kecelakaan di Palabuhanratu Sukabumi, Truk Muatan Bambu Oleng Timpa 2 Mobil

truk palabuhanratu

Sumber: radarsukabumi.com

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Sebuah truk bermuatan bambu oleng menimpa dua kendaraan jenis pickup atau bak terbuka dan mobil mini bus di Parungcabok, Desa Tonjong Kecamatan, Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Kamis (5/5).

Bacaan Lainnya

Informasi yang dihimpun Radar Sukabumi, kecelakaan lalulintas itu terjadi pada Kamis (5/5) sekitar pukul 09:00 WIB. Saat itu truk bernomor polisi B 9084 TX melaju dari arah Palabuhanratu menuju arah Cibadak, tiba-tiba di lokasi kejadian di depan truk ada pemotor sehingga sang sopir membanding stir dan oleng menimpa dua mobil di depannya.

“Saya berangkat dari Jampang Ciracap jam 8 malam hendak mengantarkan bambu ke Warung Jambu Bogor. Jalan kondisi miring tiba-tiba datang motor dari arah depan, lalu saya rem mendadak lalu terjungkil,” singkat sopir truk Aep kepada awak media.

Sementara itu, sopir pickup asal Bandung Hedri mengaku posisi kendaraannya dalam terdiam karena kondisi macet, lalu dari arah bawah datang truk bermuatan bambu dan menimpa mobilnya serta di mini bus yang berada di depannya.

“Posisi macet, lagi diem mobilnya, lalu dari bawah datang kendaraan truk bawa bambu, gak tau gimana saya juga kurang tahu, lagi ngobrol dilihat dari bawah truk menyeruduk dan ketiban truk,” ungkap Hedri.

Dia mengaku tidak mengalami luka serius, termasuk penumpang di belakangnya hanya kaget karena kejadiannya tiba-tiba. Herdi mengaku beruntung, karena di depannya ada mini bus warna putih sehingga badan truk tertahan dua mobil.

“Kalau gak ada mobil putih di depan saya gak tau saya sudah pejet (rusak parah). Rencana mau piknik ke Palabuhanratu dari Bandung, belum juga nyampe malah kecelakaan. Ini diselesaikan secara keseluruhan, intinya awal mobil bagus dan ingin kembali bagus lagi,” tandasnya (ris)

The post Kecelakaan di Palabuhanratu Sukabumi, Truk Muatan Bambu Oleng Timpa 2 Mobil appeared first on radarsukabumi.com.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.