Kecele, Maling Konter di Ciaul Pasir Cuma Gondol HP Tiruan dan Uang Receh, Begini Kronologisnya

IMG 20220510 WA0051 60x60 PGW91j

Sumber: radarsukabumi.com

SUKABUMI — Sebuah Konter Handphone (HP) Laskar Store di Jalan Ciaul Pasir, Kelurahan Subangjaya, Kecamatan Cikole kebobolan maling.

Uniknya, maling tersebut kecele usai menggondol delapan unit HP dummy atau Hp tiruan untuk pajangan.

Dari informasi yang diperoleh Radar Sukabumi, insiden terjadi pada Minggu (8/5) malam. Pemilik Konter Hp Laskar Store, Lalan Ruslandi (30) baru mengetahui kejadian tersebut saat pagi hari ketika hendak membuka konter.

“Waktu saya masuk ke dalam konter,
kondisinya sudah berantakan seperti kapal pecah dan saat dicek atap pelapon konter kondisinya sudah bolong,” ungkap Lalan kepada Radar Sukabumi, Selasa (10/5).

Lebih Lanjut Lalan, mengatakan diduga maling masuk dengan cara membobol atap pelapon dan langsung menggasak delapan unit Hp dammy, voucher kosong, Hp service, charger ori dan uang koin.

“Maling ini sepertinya tidak tau bahwa yang digasaknya Hp tiruan untuk pajangan konter. Dia masuk dengan cara membobol atap pelapon,” ujarnya.

Lalan merinci, kerugian akibat pencurian tersebut ditaksir mencapai Rp900 ribu. Adapun rinciannya yakni, voucher kosong Rp350.000, Hp service Rp300.000, charger ori Rp150.000 dan uang koin Rp100.000.

“Alhamdulillah tidak banyak yang hilang sehingga kerugian ditaksir hanya Rp900.000 saja,” bebernya.

Kerena kerugian tidak beser, sambung Lalan, sehingga tidak melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian. Namun kendati demikian, kedepannya akan lebih waspada terhadap potensi terjadinya pembobolan konter.

“Ya, setelah kejadian ini saya akan lebih
waspada lagi,” pungkasnya. (bam/d)

The post Kecele, Maling Konter di Ciaul Pasir Cuma Gondol HP Tiruan dan Uang Receh, Begini Kronologisnya appeared first on radarsukabumi.com.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.