Kemacetan Sukabumi-Bogor Terlalu Akut, Bisa Ditempuh 4 sampai 6 Jam

Jalan Sukabumi Bogor Macet
Jalan Sukabumi Bogor Macet

SUKABUMI — Setiap memasuki hari libur selalu saja fenomena kemacetan menghiasi jalanan Kabupaten Sukabumi khususnya jalur Utara, berdasarkan penuturan beberapa pengendara yang terjebak macet menyebutkan bahwa perjalanan dari Bogor menuju ke Sukabumi dan sebaliknya ditempuh 4 sampai 6 jam bahkan lebih.

Hal tersebut terjadi akibat banyaknya masuk kendaraan luar daerah yang berlibur ke Kabupaten Sukabumi. Beberapa kemacetan terjadi mulai dari keluar jalur lingkar Selatan Jalur Cibolang, kemudian disambung lagi di wilayah Karang Tengah hingga mencapai jalur Parungkuda dan keluar masuk tol Cigombong.

“Waduh, mas kami mau pulang ke Jakarta, dari keluar jalur Cibolang sekarang masih di Cibadak sudah 4 jam kami ini terjebak, “cetus Deden salah seorang pengendara usai berwisata di wilayah Sukabumi, (17/07/2022).

Menurutnya, kemacetan terjadi di awal masuk persimpangan atau keluar masuk jalan nasional, selain itu banyaknya kendaraan yang tak sabar memperparah kemacetan. Seperti di pertigaan jalan Alternatif macetnya cukup parah. Kemudian di persimpangan Rel Kereta Api, dan beberapa pertigaan di Karang Tengah.

“Ya betul, banyak kendaraan tadi yang tak sabar, dari arah lain, jadi diam tidak bisa apa-apa, “terangnya.

The post Kemacetan Sukabumi Terlalu Akut, Sukabumi-Bogor Bisa Ditempuh 4 sampai 6 Jam appeared first on Radar Sukabumi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.