Kesal Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Ciampea Mancing Lele di Jalan Rusak

Warga Ciampea eV3SYQ

Warga Ciampea gelar aksi memancing dan menanam pohon pisang di genangan air akibat jalan berlubang Selasa (10/5/2022). Foto : Hendi Novian

CIAMPEA-RADAR BOGOR, Kesal tak kunjung diperbaiki, warga Ciampea, Kabupaten Bogor, menggelar aksi demo dengan menanam pohon pisang dan tebar ikan lele di Jalan Raya Warung Bogor, Selasa (10/5/2022).

Baca Juga : Kesal Tak Diperbaiki, Warga Rancabungur Tanam Pohon Pisang di Tengah Jalan

“Aksi ini bentuk kekecewaan kami, karena sejak tahun 2010 jalan tersebut tak pernah ada perbaikan sampai rusak parah,” kata Koordinator Aksi Kemas Firman, ketika ditemui wartawan usai menggelar demo di Jalan Raya Warung Borong Ciampea, Selasa (10/5/2022).

Firman menjelaskan, jalan sepanjang tiga kilometer yang menghubungkan wilayah Rancabungur rusak parah. Padahal, jalan tersebut merupakan akses alternatif kendaraan arah Leuwiliang menuju Rumpin dan Kota Bogor.

“Kami menggelar aksi dengan menebar ikan lele dan menanam pohon pisan ini, sebagai bentuk kekecewaan terhadap pemerintah yang belum ada perbaikan jalan,” tegasnya.

Sementara salah satu warga Ciampea, Dewi Sulastri (44) mengaku, dirinya ikut aksi tersebut karena setiap harinya melewati jalan rusak dan berlubang.

“Semakin hari jalan terus mengalami kerusakan, karena banyak kendaraan melintas sebagai alternatif ketika terjebak kemacetan di jalan utama,” keluhnya.

Bahkan, dia menuturkan sering terjadi kecelakaan karena terjatuh akibat jalan berlubang. Dan ketika hujan, air menggenang serta meluap karena tak ada drainase.

“Kami harap pemerintah segera melakukan perbaikan, jangan sampai kerusakan semakin parah,” tuturnya. (abi)

The post Kesal Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Ciampea Mancing Lele di Jalan Rusak first appeared on RADAR BOGOR | Berita Bogor Terpercaya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.