Ketersediaan Minyak Goreng Terus Dipantau

PURWAKARTA, RAKA – Monitoring ketersediaan minyak goreng di toko sembako, pasar tradisional, hingga mini market terus dilakukan.
Kapolsek Purwakarta Kota Kompol H Januaryono mengatakan, setiap hari pihaknya meminta seluruh personel Polsek Purwakarta Kota untuk turun untuk memeriksa dan mengecek ketersediaan minyak goreng dan harga di pasar.
“Kami akan terus melakukan monitoring di pasar tradisional, mini market hingga toko-toko sembako yang ada di wilayah hukum Polsek Purwakarta Kota guna memastikan ketersediaan minyak goreng,” kata Januaryono, Selasa (2/8).
Dia menyampaikan, bahwa dari hasil pantauan lapangan, stok minyak goreng masih terbilang aman karena belum terjadi kelangkaan dan tidak terjadi antrean warga akibat kelangkaan minyak goreng.
Dia mengimbau, masyarakat tidak perlu resah dengan ketersediaan minyak goreng, karena persediaan masih banyak di pasaran.
“Maka dari itu Kita mengimbau kepada masyarakat untuk tidak perlu panic buying atau membeli secara berlebihan. Kami pun akan terus memantau ketersediaan minyak goreng bagi kebutuhan,” katanya.
Selain Polsek Purwakarta Kota, seluruh polsek di Purwakarta terus melakukan pemantauan ketersediaan minyak goreng baik di pasar, toko sembako, mini market hingga warung-warung. (gan)

Artikel Ketersediaan Minyak Goreng Terus Dipantau pertama kali tampil pada Radar Karawang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.