Kios Bensin di Lembursitu Sukabumi Hangus Diamuk Si Jago Merah

Kebakaran lembursitu Sukabumi 60x60

Sumber: radarsukabumi.com

LEMBURSITU — Kebakaran kembali terjadi di Kota Sukabumi. Kali ini, kios bensin di Jalur Lingkar Selatan RT3/5, Kelurahan Sindangsari, Kecamatan Lembursitu, hangus dilalap si jago merah pada Senin (9/5) malam.

Dari informasi yang diperoleh Radar Sukabumi, insiden sekira pukul 23.26 WIB, bangunan berukuran 25X25 milik Odot ini pertama kali diketahui warga yang melintas.

Sontak, hal ini membuat menjadi perhatian warga setempat dan berupaya memadamkan api dengan peralatan seadanya.

“Kami menerima laporan dari warga sekira pukul 23.26 WIB dan langsung menerjunkan petugas untuk melakukan pengecekan di lokasi kejadian sekaligus berupaya memadamkan api,” ungkap Kasi Pemberdayaan dan Pelatihan Masyarakat Damkar Kota Sukabumi, Kurnia kepada Radar Sukabumi, Selasa (10/5).

Lanjut Kurnia, petugas berhasil memadamkan api sekira pukul 23.59 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini namun, kerugian ditaksir mencapai Rp5 juta.

“Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini hanya kerugian materi saja yang ditaksir mencapai Rp5 juta,” bebernya.

Pihaknya menduga, kebakaran terjadi akibat adanya korsleting listrik yang menimbulkan percikan api sehingga membakar kios bensin tersebut hingga hangus.

“Ya, dugaannya akibat korsleting listrik terlebih kan disitu merupakan kios bensin sehingga api mudah menjalar,” ujarnya.

Menurutnya, sejauh ini kejadian kebakaran terjadi akibat adanya korsleting listik.

Sebab itu, Damkar Kota Sukabumi meminta agar masyarakat dapat meingkatkan kewaspadaanya terhadap potensi kebakaran. “Kami minta agar warga lebih waspada dengan potensi kebakaran,” pungaksnya. (bam)

The post Kios Bensin di Lembursitu Sukabumi Hangus Diamuk Si Jago Merah appeared first on radarsukabumi.com.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.