Konsolidasi Aparat Pemerintah Desa Pasirkamuning

boks 51 HFcXXb

TELAGASARI, RAKA – Di bulan Ramadan tahun ini Pemerintah Desa Pasirkamuning menggelar buka puasa bersama untuk mensolidkan aparatur pemerintah desa.
Kepala Desa Pasirkamuning, Didin Muhridin mengatakan bahwa kegiatan buka puasa bersama yang digelar oleh Pemerintah Desa Pasirkamuning ialah untuk mempererar silaurahim diantara aparatur Pemerintah Desa. ” Buka puasa ini kami buat supaya mensolidkan para aparat desa dari mulai staf desa sampai RT dan Limmas harus solid, ” katanya, kepada Radar Karawang Rabu (27/4).
Didin pun menambahkan bahwa selain untuk mempererat silaturahim juga buka puasa bersama ini digunakan untuk mengucap rasa syukur karena masih bisa dipertemukan dengan bulan Ramadan. “Alhamdulillah kita semua bisa dipertemukan kembali di bulan yang suci ini, ” tambahnya.
Ia menuturkan bahwa selain buka puasa bersama kegiatan ini juga diisi dengan tausyiah untuk menguatkan kekinian spritual dan rohani. “Mudah-mudahan dengan kegiatan ini juga kita bisa meningkatkan spritual, ” tuturnya.
Sementara itu, Sekretaris Desa Pasirkamuning Agung Septian Maulana merasa sangat bersyukur dan bangga para aparat desa di Desa Pasirkamuning selalu kompak. “Saya senang walaupun buka puasanya sederhana tapi kompak pada hadir, ” pungkasnya. (cr8)

Artikel Konsolidasi Aparat Pemerintah Desa Pasirkamuning pertama kali tampil pada Radar Karawang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.