Kronologis Penemuan Dua Mayat Wanita di Ujung Genteng Sukabumi, Satu Mengambang di Laut, satu Tergeletak di Depan Penginapan

Penemuan-Mayat-Ujunggenteng-Sukabumi
PENEMUAN JASAD : Warga di Ujung Genteng, Kecamatan Ciracap temukan dua jasad mayat Wanita. (Foto : ist)

Sumber: Radar Sukabumi

SUKABUMI — Kawasan objek wisata Ujung genteng, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi kembali bikin heboh, betapa tidak dalam waktu hitungan jam dua mayat wanita ditemukan dalam keadaan tidak beryawa, Senin (20/06/2022).

Mayat pertama ditemukan nelayan pada pukul 04.00 WIB dalam kondisi mengambang, mayat kedua ditemukan tergeletak dalam kondisi bersimbah didepan penginapan pada pukul 07:00 WIB. Untuk mayat pertama kali pertama ditemukan nelayan saat akan melaut diperairan Kalapa Condong , sementara mayat kedua ditemukan warga sudah dalam tergeletak bersimbah darah.

Adapun untuk ciri-ciri mayat wanita pertama ditemukan dengan mengenakan pakaian hitam dan celana pendek hitam. Sementara yang mayat wanita kedua ditemukan dengan menggunakan daster dan pakaian dalam.

Ketua rukun nelayan Ujung genteng Asep Jeka mengatakan, sekitar pukul 05.00 WIB mendapat informasi dari nelayan yang sedang melaut ada jasad mayat mengambang disekitar Kalapa Condong dekat perahunya. Selanjutnya kata Asep Jeka, bersama para nelayan langsung meninjau dan melakukan evakuasi dengan unsur terkait lainnya dan jasad mayat langsung dibawa daratan.

“Itu cewe masih mulus, bersih ada cincin emas dijari manisnya ada batu merah, rambut panjang sebahu, ada bekas luka dibagikan kepala belakang, bagian muka lebam seperti bekas benda tumpul. Saat ini mayat sudah dievakuasi dibawa kedaratan,” ungkapnya.

The post Kronologis Penemuan Dua Mayat Wanita di Ujung Genteng Sukabumi, Satu Mengambang di Laut, satu Tergeletak di Depan Penginapan appeared first on Radar Sukabumi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.