Kunjungi Sukabumi, Cak Imin Dorong Kreativitas Melenial

Muhaimin Iskandar

Sumber: Radar Sukabumi

SUKABUMI — Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar mengahadiri Kopi Darat (Kopdar) milenial yang diselenggarakan di Lapang Suryakencana, Kecamatan Warudoyong. “Saya sangat bahagia dan sungguh bangga melihat anak milenial di Sukabumi, kreatif semangatnya tinggi. Ini adalah energi yang harus dimanage oleh kita semua orang tua, organisasi, kemasyarakatan, lembaga, budaya seni maupun pemerintah,” ungkap Muhaimin kepada wartawan disela kegiatan, Rabu (22/6).

Dalam mendukung kreativitas generasi melenial, lanjut Muhaimin, pemerintah perlu merangkul dan memfasilitasi salah satunya dengan memberi sarana prasarana (Sapras) dan memberikan harapan. “Misalnya yang kreatif di bidang ekonomi, pemerintah bisa memberikan permodalan, management pemasaran, kemudian blow up dan kementerian hingga Kominfo bergerak memfasilitasi kaum muda ini,” ujarnya.

Menurutnya, kreativitas generasi melenial ini perlu diwadahi dan didorong sehingga keahliannya dapat tersalurkan sengan baik. “Anak-anak ini punya energi untuk seni, inovasi, budaya dan kreativitas. Ini harus terus diwadahi. Terus bergerak, berkreatifitas, berkarya, belajar dan terus menemukan hal yang baru,” ujarnya.

Disinggung soal rencana pencalonan pada Pemilihan Presiden (Pilpres) nanti, Muhaimin menuturkan, sejauh ini PKB dan Gerindra tengah mematangkan koalisi. “Semua akan bekerja, koalisi demi koalisi terus terjalin sampai nanti matang, nanti kita sampai koalisi yang permanen,” pungkasnya. (bam)

ANTUSIAS: Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar saat mengahadiri Kopdar milenial yang diselenggarakan di Lapang Suryakencana, Kecamatan Warudoyong. FT: ISTThe post Kunjungi Sukabumi, Cak Imin Dorong Kreativitas Melenial appeared first on Radar Sukabumi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.