Lama Tak Ada Kabar, Warga Cileunyi Bandung Ditemukan Sudah Jadi Kerangka

ilustrasi mayat

CILEUNYI- Penemuan kerangka manusia membuat geger masyarakat di Cileunyi. Kerangka manusia berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan dengan posisi duduk di kursi di sebuah rumah di Komplek DPR, Cileunyi Kulon, Kabupaten Bandung.

Kapolsek Cileunyi, Kompol Suharto membenarkan adanya temuan tersebut. Suharto mengatakan penemuan itu pertama kali oleh pihak keluarga dan RW setempat, Senin 4 Juli 2022, pukul 14.00 WIB.

“Jadi setelah ada laporan dari pak RW dan dari keterangan dari adik dan kakaknya maupun anaknya bahwa dari hasil olah TKP Polresta Bandung telah ditemukan kerangka mayat itu dengan posisi duduk,” kata Suharto saat dihubungi, Selasa (5/7).

Pada waktu kejadian, jelas Suharto, diketahui adik dan kakak kandung jenazah mendatangi rumah di lokasi kejadian. Pihak keluarga bermaksud mengecek kondisi, lantaran yang bersangkutan sudah lama tak berkomunikasi.

“Berdasarkan keterangan dari pihak keluarga, memang yang bersangkutan ini memiliki riwayat sakit jantung,” ungkapnya. Setelah ditemukan, RW setempat langsung melaporkan ke Polsek Cileunyi. Dari laporan itu pihak Polsek langsung menindaklanjutinya.

“Dan dibuktikan dengan olah TKP oleh Inafis Polresta itu, untuk posisi dan kondisi kamar ruangan termasuk HP, sepeda motor, terus alat elektronik lainnya seperti komputer, posisinya itu memang menghadap ke monitor,” ungkapnya.

Suharto menegaskan, tidak ada dugaan tindak pidana apapun, sebab kondisi rumah dan barang-barang yang ada di dalamnya tidak menunjukkan bukti-bukti yang mengarah ke pembunuhan atau perampokan.

“Karena di TKP itu, posisi mayatnya ditemukan dalam kondisi duduk disebelah keyboard dan menghadap monitor komputer. Sepeda motor pun masih ada disitu juga, barang-barangnya juga utuh cuma kondisinya kotor aja,” jelasnya.

“Saat ini jenazah telah dikembalikan ke pihak keluarga untuk segera dilakukan pemakaman, itu berdasarkan permohonan pihak keluarga,” pungkas Suharto. (sir/radar bandung)

The post Memilukan! Lama Tak Ada Kabar, Warga Cileunyi Ditemukan Sudah Jadi Kerangka appeared first on Radar Bandung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.