Libur Lebaran, Go Wet Waterpark Bekasi jadi Pilihan Masyarakat

Go-Wet-Waterpark bekasi
WISATA AIR: Sejumlah warga sedang asik menikmati wisata air, di Wet Waterpark, Grand Wisata, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. IST/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Tempat wisata air di Go Wet Waterpark Grand Wisata, Kabupaten Bekasi, menjadi alternatif bagi masyarakat untuk mengisi waktu liburan hari raya Idul Fitri 1443 Hijriyah.

Wisata air yang menyuguhkan sejumlah wahana menantang keberanian ini, didukung area yang sangat luas.

Bacaan Lainnya

“Saya memilih datang ke wahana ini, karena tidak mau terjebak macet di jalan. Apalagi sekarang lagi ada promo,” ujar salah satu pengunjung, Missih (40) kepada Radar Bekasi, Rabu (4/5).

Kata dia, Go Wet Waterpark Grand Wisata, tidak kalah dengan tempat wisata di daerah lain, karena memiliki wahana yang banyak dan cukup menantang. Selain itu, tempatnya juga luas, sehingga cocok untuk berkumpul bersama keluarga sambil bermain air.

“Pokoknya di wahana ini, sangat cocok untuk wisata bersama keluarga,” beber Missih.

Sementara itu, Sales Marketing Manager Go Wet Waterpark Grand Wisata, Febry Aprisan menjelaskan, jumlah pengunjung pada libur Lebaran tahun ini, mengalami peningkatan yang cukup signifikan dibanding hari biasa. Meski demikian, ia memastikan pihaknya masih tetap menjaga protokol kesehatan (prokes).

“Untuk jumlah pengunjung masih dalam batas aman, dan prokes tetap dijalankan. Peningkatannya sekitar 80 sampai 100 persen dari hari biasa,” terang Febry.

“Memang pada awal bulan Mei 2022 ini, harga tiket masuk masih promo, dari harga normal Rp 250 ribu, menjadi Rp 80 ribu. Sampai tanggal 8 Mei 2022, kami buka setiap hari, setelah itu kembali normal,” jelasnya.

Menurut Febry, jika dibanding Idul Fitri tahun 2021 lalu, jumlah pengunjung terbilang menurun, mungkin karena banyak masyarakat yang mudik. (pra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.