Liga Futsal Sukamakmur Bakal Digelar Tiap Tahun

KARAWANG, RAKA – Pemerintah Desa Sukamakmur mengadakan Liga Futsal Sukamakmur untuk menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI).
Dalam rangka HUT RI Ke 77 diadakan berbagai kegiatan. Salah satunya yakni Liga Futsal Sukamakmur yang diadakan oleh Pemerintah Desa Sukamakmur. Dede Sudrajat, kepala Desa Sukamakmur mengungkapkan, kegiatan tersebut pun memiliki tujuan kedua yakni untuk mengembangkan generasi muda di bidang olahraga. Selain itu untuk silahturahmi antar pemuda. “Alhamdulillah melalui kegiatan liga futsal, menjadi ajang silaturahmi bagi masyarakat setelah melewati masa pandemi. Turnamen bisa menunjukan ke kompakan dan bisa mempersatukan warga serta sebagai ajang silaturahmi,” ujarnya, Senin (15/8).
Ia menambahkan, olahraga tersebut banyak diminati oleh masyarakat. Kemudian dapat menjadi tempat yang positif untuk menyalurkan bakat yang dimiliki. Ia memiliki harapan agar generasi muda dapat meraih cita-cita. “Semoga kegiatan ini bisa berkelanjutan setiap tahun untuk menumbuhkan bibit bibit sepakbola maupun futsal, dan anak anak kami bisa maju ke jenjang lebih tinggi untuk meraih cita- citanya,” sambungnya.
Indriyani, anggota DPRD Kabupaten Karawang memberikan apresiasi atas gelaran Liga futsal Sukamakmur 2022 dalam rangka menyambut HUT RI ke-77 yang diselenggarakan Desa Sukamakmur. “Kami apresiasi dengan liga futsal ini dalam memeriahkan kemerdekaan RI ke-77, antusias masyarakat sangat terhibur melihat anak anak bermain sepak bola dengan luar biasa,” ujarnya.
Ia meminta masyarakat dapat mengisi kemerdekaan dengan semangat yang positif. “Alhamdulillah masyarakat semangat dan bisa diatur dengan tertib dan aman sehingga acara berjalan dengan baik, futsal ini juga mencari bibit-bibit anak anak warga di sini untuk bisa berkembang menjadi prestasi,” pungkasnya. (nad)

Artikel Liga Futsal Sukamakmur Bakal Digelar Tiap Tahun pertama kali tampil pada Radar Karawang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.