Liga Mahasiswa Nasdem Kota Bogor Tutup Ramadan dengan Santunan

IMG 20220428 WA0026 Yh9PWW

RADAR BOGOR, Liga mahasiswa Nasdem Kota Bogor berkolaborasi dengan Benninu Argoebie Foundation, Weekend.ers Cafe, dan Nafertum Fragranza Perfume
Indonesia menutup rangkaian kegiatan santunan kepada 50 Anak Yatim dan Dhuafa di wilayah Kota Bogor, Kamis, (28/4/2022) di Jalan Sukamulya, Kelurahan Sukasari, Bogor Timur.

Dalam kolaborasinya, Liga Mahasiswa NasDem Kota Bogor mendistribusikan 50 paket bingkisan makanan anak dan bantuan dana kepada 50 Anak Yatim dan Dhuafa di Wilayah Kota Bogor.

Baca juga: Elly Rachmat Yasin Pastikan DPC PPP Tetap Dukung Program Pemkab Bogor

Anak-anak Yatim dan Dhuafa ini merupakan binaan dari
Yayasan Gessang kota Bogor dan telah di seleksi per wilayah sehingga terpilih 50Anak Yatim/Dhuafa.

Perwakilan Yayasan Gessang, Mela dalam sambutannya mengapresiasi kolaborasi yang telah dijalankan dalam menyukseskan kegiatan santunan tersebut.

“Saya atas nama Yayasan Gessang mengucapkan terima kasih atas kolaborasi yang terjadi
sedemikian baiknya antara Liga Mahasiswa NasDem Kota Bogor yang telah menjalankan kegiatan yang insya Allah mulia ini. Kemudian, tidak lupa juga kami  mengucapkan terima kasih kepada Kang Benninu Argoebie, yang telah membantu terlaksananya acara ini sehingga bisa berjalan dengan baik dan lancar tanpa kendalan dan hambatan apapun juga,” ungkap Mela di Aula Serbaguna di Sukamulya, Bogor Timur.

“Semoga sumbangsih yang telah diberikan menjadi amal yang terbaik dan digantikan dengan sebaik-baiknya pahala,” ujarnya.

Ketua Liga Mahasiswa NasDem Kota Bogor, Jonathan Adityawan dalam keterangannya mengatakan, kegiatan ini adalah bagian dari safari Ramadhan yang  dilakukan untuk menuai keberkahan. Semuanya tidak lain untuk ikut memberikan kontribusi yang nyata bagi sesama anak bangsa.

“Bulan Ramadan ini saat yang tepat untuk berbagi, kepada mereka saudara-saudara kita yang belum beruntung, terutama kepada anak-anak yatim dan dhuafa. Dengan memberikan kesempatan mereka untuk menikmati menu buka puasa yang sama dengan anak-anak lain dan merasakan keceriaan dengan nilai-nilai spiritual,” sambung Jojo, panggilan akrab beliau.

“Allhamdulilah hari ini kita mendistribusikan lima puluh (50) paket bingkisan cemilan anak, lima puluh (50) paket makanan menu buka puasa, dan lima puluh (50)
santunan untuk anak yatim & duafa. Mudah-mudahan setelah lebaran akan kita adakan lagi acara halal bi halal hari raya lebaran bersama anak-anak yatim di daerah Kota Bogor,” lanjutnya.

Untuk diketahui, rangkaian kegiatan ini juga merupakan bagian dari safari Ramadhan Liga Mahasiswa NasDem Kota Bogor. Sebelumnya telah dilaksanakan kegiatan pembagian ta’jil gratis di tiga kecamatan se-Kota Bogor.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan untuk mengantisipasi
penyebaran Covid-19. (*)

The post Liga Mahasiswa Nasdem Kota Bogor Tutup Ramadan dengan Santunan first appeared on RADAR BOGOR | Berita Bogor Terpercaya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.