Malam Takbiran, ITC Depok Dipadati Pengunjung

itc depok takbiran ger piket ScwHR3

RADARDEPOK.COM – Di penghujung bulan Ramadan 1443 Hijriah, sejumlah pengunjung mulai memadati pusat perbelanjaan di Kota Depok salah satunya ITC Depok di Jalan Margonda Raya, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoranmas, Minggu (01/04).

Salah satu pengunjung ITC Depok, Tedi mengungkapkan, dia sengaja berbelanja satu hari sebelum lebaran supaya lebih lengang dan mendapatkan potongan harga.

“Ini saya abis beli baju koko untuk lebaran besok,” kata dia saat ditemui Radar Depok.

Kendati pengunjung mal tersebut tidak terlihat meningkat secara signifikan namun, pada sejumlah spot ditemukan adanya keramaian akibat, adanya obral atau potongan harga yang diberikan sejumlah pedagang.

Sementara itu, pedagang pakaian di ITC Depok, Coki membeberkan, dia memberikan obral Rp100 ribu untuk tiga macam pakaian yang dijualnya.

“Obral dalam rangka mau lebaran,” singkatnya.

Pantauan Radar Depok dari ITC Depok pada Minggu (01/05), sejumlah penjual pakaian mulai mengobral barang dagangannya. Mulai dari serba Rp50 Ribu hingga tiga item seharga Rp100 Ribu. Hal itu mengundang daya tarik pengunjung untuk menyerbu barang-barang yang diberikan potongan harga tersebut. (rd/ger)

Jurnalis : Gerard Soeharly

Editor : Febrina

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.