Manajemen The Kings Shopping Centre Bersyukur Ada Relaksasi Mal, Berbagi ke Yayasan Wyata Guna

The Kings Shopping Centre
Sebagai bentuk rasa syukur dengan relaksasi di toko ritel dan mal, manajemen The Kings Shopping Centre memberikan bantuan kepada Yayasan Wyata Guna.

BANDUNG– Sebagai bentuk rasa syukur dengan relaksasi di toko ritel dan mal, manajemen The Kings Shopping Centre memberikan bantuan kepada Yayasan Wyata Guna.

“Sejak pandemi, kami kan tutup total kira-kira selama 6 bulan. Lalu sedikit-sedikit ada rekasai ketika dibelakukannya PPKM. Meski mal sudah boleh beroperasi, tapi masih ada pembatasan dan pengawsan sangat ketat,” ujar General Manager The Kings Shopping Centre, Deddy Djunaedi.

Deddy mengatakan, akibat pandemi banyak tenant yang tutup peremanen, terutama di tenant makanan. Namun, sekarang setelah pemberlakuan PPKM level 1 di Kota Bandung, relaksasi lebih besar lagi.

“Pengunjung boleh 100%, namun penerapan protokol kesehatan tetap ketat. Kami masih menggunakan aplikasi Pedulilindungi untuk pengunjung,” jelasnya.

Namun, bagaimanpun juga, Deddy mengatakan, perubahan ke arah yang lebih baik ini, harus disyukuri. Karena ekonomi sekarang perlahan sudah mulai membaik.

Karenanya, Deddy mengatakan sebagai salah satu bentuk syukur pihaknya mengundang warga Wyata Guna untuk bisa menikmati langsung beberapa fasilitas di The King Shopping Centre.

Sebagai perwakilan, Deddy mengatakan yang datang langsung ke The King Shopping Centre hanya 20 orang. “Mereka kami persilahkan menikmati beberapa wahana di arena permainan. Selain itu, kami menjamu mereka makan siang di salah satu tenant di gedung ini,” tambahnya.

Untuk selanjutnya mereka mendapatkan bantuan berupa peralatan mandi dan peralatan tidur. “Untuk bantuan, kami menyiapkan beberapa paket tambahan, selain untuk mereka yang datang langsung ke Kings, juga untuk warga lain di Wyata Guna,” terangnya.

Ditemui di tempat yang sama, Direktur Utama The Kings Shopping Centre, Alvin Benjamin Tjandra mengatakan, kegiatan ini adalah sebagai bentuk dari kepedulian manajemen kepada sesama. “Saat pandemi kan semua pihak banyak yang terpuruk, bahkan kami sendiri merasakan keterpurukan itu,” terangnya.

Karenanya, Alvin mengatakan, pihaknya ingin berbagi kepada sesama, untuk membantu yang agar para warga Wyata Guna juga bisa merasakan kegembiraan. “Kita mungkin merasa bahwa kita adalah pihak yang sulit, namun ada lagi yang lebih sulit daripada kita. Karenanya, bagaiamanapun juga kita harus bisa bersyukur,” tegasnya.

Menanggapi hal ini, Penyuluh Sosial di Centra Wyata Guna, Dian Dwi Nuraeni mengatakan rasa terimaksuhnya kepada manajemen The King Shopping Centre. “Kami sangat berterimakasih kepada para manajemen Kings, kami sudah diundang untuk menikmati fasilitas di The Kings Shopping Centre,” katanya.

Dian mengatakan, bagi beberapa orang, ini merupakan yang pertama untuk bisa berjalan-jalan di mall, sehingga tentu pengalaman ini sangat menyenangkan. “Mudah-mudahan ke depan Kings Shopping Centre lebih maju dan ada pihak swasta lain yang mau memberikan bantuan kepada Yayasan Wyata Guna sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama,” harapnya. (mur/RADARBANDUNG.id, )

The post Manajemen The Kings Shopping Centre Bersyukur Ada Relaksasi Mal, Berbagi ke Yayasan Wyata Guna appeared first on Radar Bandung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.