Jawa Barat

Marwan Hamami Dinobatkan Sebagai Bupati Peduli Radio

KABUPATEN SUKABUMI — Pemerintah Kabupaten Sukabumi kembali mendulang penghargaan yang bergengsi, kali ini penghargaan yang diterima adalah Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL). Bupati Sukabumi, dinobatkan sebagai bupati yang peduli terhadap radio pada ajang LPPL award ke 2 yang diselenggarakan di Grand Cordela Kuningan, Kamis (25/03/2021).

Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Sukabumi, Eki R Rizky mengungkapkan, pada ajang LPPL award ke dua tahun, Pemerintah Kabupaten Sukabumi kembali mendapat penghargaan. Penghargaan yang diperoleh adalah bupati peduli Radio.

“Saya mewakili pak Bupati, menerima pengharaagn ini pada ajang LPPL award, dimana pak bupati dinobatkan sebagai Bupati peduli radio,” terangnya dalam keterangan tertulis yang diterima Radar Sukabumi, Kamis (25/03/2021).

Ditahun sebelumnya, Pemerintah Kabupaten Sukabumi pada ajang LPPL award ke 1 diganjar penghargaan sebagai host suara nusantara dan juara satu produksi suara nusantara versi audio terbaik.

“Untuk LPPL award kedua ini, memang dikhususkan bagi kepala daerah se Indonesia yang peduli terhadap radio. Beda halnya dengan tahun lalu, dimana kami juga mendapat penghargaan yang cukup bergengsi,” ujarnya.

Eki berharap atas diraihnya penghargaan tersebut, menjadi motivasi untuk terus meningkatkan kualitas siaran Radio Citra Lestari (RCL) 98 FM sebagai radio kesayangan masyarakat Kabupaten Sukabumi. Selain itu, penghargaan tesebut menjadi motivasi untuk terus bekerja lebih baik.

“Alhamdulillah tahun ini kita bisa persembahkan yang terbaik, semoga ini menjadi motivasi untuk terus meningkatkan kualitas siaran dan kualitas kinerja kami,” pungkasnya. (upi/radarsukabumi)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button