Milenial Cianjur Disiram Ilmu Politik

RADARCIANJUR.com- Beberapa kalangan muda dari berbagai kampus mengikuti kegiatan bersama dengan Milenial PAN Cianjur dengan sharing mengenai dunia politik. Bukan hanya itu saja, anak muda tersebut pun mendapatkan ilmu seputar dunia usaha dan organisasi.

Wakil Ketua Milenial PAN Cianjur, Abbiem Andriawan mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan tersebut bertujuan agar anak muda bisa melek dengan dunia politik. Pasalnya, tak sedikit yang masih bingung saat diberikan pertanyaan seputar politik.

“Bukan karena menjelang 2024, tapi lebih kepada sharing dan memberikan sedikit ilmu politik dari narasumber yang kita hadirkan,” ujarnya.

Lanjutnya, kegiatan tersebut sebagai ajang kegiatan pertama yang nantinya akan dilanjutkan jika antusiasme milenial tertarik untuk mengadakan.

“Jika antusiasnya seperti ini, mungkin bisa dilanjutkan nanti yang kedua,” tuturnya.

Sementara itu, Sekjen DPP PAN, Eddy Soeparno menambahkan, anak muda atau milenial memiliki peranan dalam kontribusi politik.

“Mau tidak mau, suka tidak suka, anak muda atau milenial memang memiliki kontribusi yang cukup besar dalam dunia politik,” terangnya.

Sehingga, bukan tidak mungkin milenial untuk terjun ke politik. Meski politik bukan sebuah tujuan, tapi sebisa mungkin untuk tidak alergi.

“Minimal mengetahui seputar politik di negara ini, anak muda atau milenial jangan alergi apalagi sampai skeptis,” tutupnya. (kim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.