Minibus Tabrak Motor di Cikakak Sukabumi

Sumber: Radar Sukabumi

CISOLOK – Hendak menyalip, kendaraan minibus dengan nomor polisi B 1851 AI bertabrakan dengan sepeda motor tanpa nomor polisi di Jalan Raya Cisolok – Palabuhanratu, tepatnya di Jembatan Cimaja, perbatasan antara Desa Cimaja, Kecamatan Cikakak dengan Kampung Marinjung Tengah, Desa Karangpapak, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi. Rabu, (3/8).

Informasi didapat, peristiwa kecelakaan terjadi sekitar pukul 06.45 WIB, saat itu kendaraan minibus melaju dari arah Cisolok menuju Palabuhanratu namun dilokasi kejadian hendak menyalip pikap di depannya.

Tiba tiba dari arah berlawanan datang kendaraan sepeda motor matic, karena jarak yang terlalu dekat sehingga kecelakaan tidak dapat terhindarkan dan mobil menabrak pemotor.

Dace (36 tahun) warga sekitar mengatakan, saat dua kendaraan bertabrakan sempat terlihat pengendara motor matic yang terlibat tabrakan terpental dan nyaris terlindas mobil pikap yang disalip kendaraan minibus tersebut.
“Mobilnya (Minibus) nyalip Toring (pikap) dari arah Cisolok, dari arah berlawanan ada motor, nabrak motor sampai terpental, hampir saja terlindas pikap,” ujar Dace.

Dijelakan Dace, kondisi pengendara motor menurutnya terlihat mengalami luka luka pasca bertabrakan dengan minibus tersebut, dan warga yang melihat langsung melakukan evakuasi serta membawanya ke puskesmas terdekat oleh pengemudi kendaraan minibus menggunakan anggkutan umum.
“Tadi pengemudi motornya ngorok, dibawa naik angkot sama pengemudi minibusnya ke Puskesmas,” jelasnya

Pantauan di lapangan, pasca bertabrakan kendaraan minibus sampai naik ke bahu jalan dan nyaris menabrak pembatas jembatan Cimaja, sementara kendaraan roda dua masih tergeletak di jalan raya dan dilakukan evakuasi oleh warga, juga terlihat minibus mengalami kerusakan di bagian depannya serta spionnya rusak.

Hingga saat ini, belum diketahui pasti identitas pengemudi minibus dan pengendara motor yang terlibat kecelakaan, jajaran kepolisian satlantas polres Sukabumi masih melakukan olah kejadian perkara. (Cr2).

Kondisi Minibus seusai bertabrakan dengan motor di Jalan Raya Cisolok – Palabuhanratu, tepatnya di Jembatan Cimaja.The post Minibus Tabrak Motor di Cikakak Sukabumi appeared first on Radar Sukabumi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.