Mobil Dinas Kecamatan Cianjur Terlibat Lakalantas, Pengemudi Motor Meninggal

Mobil Dinas Kecamatan Cianjur

CIANJUR – Musibah kecelakaan lalulintas menimpa kendaran Sekretaris Kecamatan Cianjur dengan nomor polisi F 445 W yang dikendarai oleh Jaenudin (21) dengan motor metik berwarna hitam dengan nomor polisi F 2595 WAL yang dikendarai oleh Bagas (116) di Jalan Kampung Sukajadi Rt5 Rw3 Desa Sukamekar Kecamatan Sukanagara.

Dari informasi terhimpun, kecelakaan terjadi pada Sabtu (13/8) sekitar pukul 13.30 WIB. Diduga kendaraan tersebut akan bertolak ke arah Cianjur pasca mengikuti kegiatan Bupati Cianjur, Herman Suherman di Kecamatan Sukanagara.

BACA JUGA : Truk Terigu Tabrak Sejumlah Kendaraan di Cianjur, Lima Meninggal Dunia

Kejadian tersebut bermula saaat kendaraan dinas Kecamatan Cianjur tengah menuju arah Cianjur yang bertabrakan dengan kendaraan roda dua berjenis metik yang membawa Mohammad Sahrul Ramadan dan Bagja Rizki Pratama (14) mengarah ke Sindangbarang yang mengakibatkan pengemudi sepeda motor meninggal dunia serta penumpang sepeda motor mengalami luka ringan.

Informasi tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Sukanagara, AKP Tio. Korban meninggal dunia mengalami luka serius pada bagian kepala serta patah kaki pada bagian kanan sehingga mengakibatkan meninggal dunia di tempat kejadian.

“Iya betul terjadi lakalantas antar satu unit roda empat dan satu roda dua berjenis metik. Pengemudi roda dua meninggal dunia karena luka cukup parah pada bagian kepala. Sementara penumpangnya mengalami luka-luka,” ujarnya.

Lanjutnya, saat ini korban sudah dibawa ke rumah duka oleh pihak keluarga dan dikebumikan di pemakaman sekitar kediamannya.

“Sudah dibawa pihak keluarga dan kejadian ini dalam penanganan pihak Polsek Sukanagara,” tutupnya. (kim/Radar Cianjur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.