Mobil Ikan Terjun ke Jurang 150 meter

  • Whatsapp
Mobil pikap terjun ke jurang di Jalan Raya Tanggeung

CIANJUR – Mobil Pikap bermuatan ikan jatuh ke jurang dengan kedalaman 150 meter, di Jalan Raya Tanggeung, Kampung Batu Luh, Desa Margaluyu, Kecamatan Tanggeung, Kabupaten Cianjur, Selasa (24/11/2020) sekitar pukul 06.00 WIB.

Meski kondisi mobil bernomor polisi B 9350 ZZB itu hancur berantakan dan muatan ikan tumpah ruah, sang sopir dan dua penumpang selamat namun menderita luka berat.

Bacaan Lainnya

Lokasi terjunnya mobil ke jurang sempat menjadi tontonan warga dan pengendara yang melintas di sekitar lokasi kejadian.

Kapolsek Tanggeung, AKP Nasution, mengatakan kejadian berawal saat mobil pikap yang dikendarai Irpan (28) datang dari arah Cianjur menuju ke Tanggeung dengan membawa Ikan.

“Tiba di turunan menikung dengan kiri jurang dan kanan tebing, mobil oleng karena diduga sopir menghindari kendaraan yang datang dari arah yang berlawanan,” kata Nasution

Akibat oleng dan tak dapat menguasai kendaraan, mobil terjun lalu terperoksok ke jurang yang dalamnya sekitar 150 meter.

“Selanjutnya korban dibawa Ke Puskesmas Tanggeung. Adapun identitas korban Adah Irpan (28) warga Mande, Adi Kamaludin (32) warga Mande, dan Rifki Setiawan (17) warga Sumedang,” kata Kapolsek.

Petugas yang mendatangi lokasi Kapolsek Tanggeung, bersama Aiptu Suherman, Bripka Bagus Gunawan, dan Brigadir Rudiansyah.

“Tindakan kami adalah berkoordinasi dengan pihak kesehatan, mengevakuasi korban, dan mengamankan barang bukti,” katanya. (dil/radarcianjur.com)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *