Mobil Rombongan Santri di Sukabumi Tabrak Mahoni di Cikembar

Polsek Cikembar
OLAH TKP : Petugas Polsek Cikembar saat olah TKP laka lantas di ruas Jalan Raya Pelabuhan II, tepatnya di Kampung Bojongwarung, RT 01/RW 03 Desa Bojong, Kecamatan Cikembar pada Selasa (23/08) pagi.

SUKABUMI — Diduga mengantuk, Mobil Toyota Avanza bernomor polisi F 1325 US mengalami kecelakaan lalu lintas ruas Jalan Raya Pelabuhan II, tepatnya di Kampung Bojongwarung, RT 01/RW 03, Desa Bojong, Kecamatan Cikembar pada Selasa (23/08) pagi hari.

Kapolsek Cikembar IPTU Ratno Panji Setiadi kepada Radar Sukabumi mengatakan, kasus laka tunggal yang terjadi sekitar pukul 04.00 WIB ini, diduga kuat karena sang sopir Toyota Avanza mengantuk.

“Berdasarkan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) petugas kami dilapangan. Diduga kuat laka tunggal ini karena human error. Karena, saat mengemudikan kendaraannya memang sopir mobil itu mengantuk,” kata Ratno kepada Radar Sukabumi pada Selasa (23/08).

Saat dimintai keterangan, ujar Ratno, sopir mobil Toyota Avanza mengaku kepada petugas kepolisian, bahwa saat kejadian mobil yang dikendarainya itu membawa anak-anak pesantren yang ada di wilayah Selabintana, Kecamatan Sukabumi untuk pergi menuju ke daerah Kecamatan Surade. “Rombongan dari pesantren mau ngaji ke Surade. Nah, di dalam mobil itu, ada sembilan orang berikut sopir,” ujarnya.

Saat melintasi lokasi kejadian, sang sopir mobil tersebut mengaku kepada pihak kepolisian. Bahwa ia mengantuk hingga akhirnya mobil yang dikendarai dari arah Kota Sukabumi menuju Cikembar oleng ke sebelah kir.i Sehingga ban mobil terperosok ke parit lalu menabrak pohon mahoni yang berada di ruas pinggir jalan raya tersebut.

“Identitas mobil laka lantas ini, milik pengasuh Ponpes Daarul Hasbi Pak Aang di Jalan Raya Selabintana, Desa Sudajaya Girang, Kecamatan Sukabumi,” paparnya.

Setelah mengetahui kejadian tersebut, pihaknya langsung menginstruksikan sejumlah anggotanya untuk segera bergegas ke lokasi kejadian untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan pemeriksaan saksi-saksi.

“Laka tunggal masuk parit depan rumah makan akibat supir mengantuk. Allhamdulilah untuk pengemudi dan penumpang semuanya selamat. Kini, kami masih menunggu mobil derek untuk melakukan evakuasi,” pungkasnya. (den/d)

The post Ngantuk, Mobil Rombongan Santri Tabrak Mahoni di Cikembar appeared first on Radar Sukabumi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.