Mobil Sedan Terbalik di Palabuhanratu, Angkut Lima Wanita

  • Whatsapp
mobil sedan terbalik
RUSAK BERAT : Kondisi mobil sedan yang terbalik di Jalan Raya Nasional III, tepatnya di Cagar Alam Tangkuban Perahu, Kampung Batusapi, Kel/ Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi. (FOTO : Ist)

SUKABUMIMobil sedan bernomor polisi B 1657 WBH terbalik  di  Jalan Raya Nasional III, tepatnya di Cagar Alam Tangkuban Perahu, Kampung Batusapi, Kel/ Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi pada Rabu (10/11/2021).

Saksi mata pedagang buah di lokasi kejadian Yanto (40) mengatakan, kecelakaan tunggal itu, terjadi sekitar pukul 03:00 WIB. Mobil sedan berwarna silver yang melaju dari arah Palabuhanratu ke arah Jayanti tersebut tiba – tiba menabrak TPT jalan dan terbalik.

Bacaan Lainnya

“Posisi saya saat itu lagi jualan, tiba – tiba mobil sedan dari arah Palabuhanratu ke Jayanti terbalik saja di pas tikungan (belokan).

Sempat terdengar juga suara ledakan, ketika dilihat mobil itu sudah terbalik, sekitar jam 03: 00 ,” ujar Yanto kepada Radar Sukabumi, Rabu (10/11).

Yanto mengaku langsung menghampiri mobil terbalik itu dan melihat di dalam mobil ada enam orang satu orang laki – laki dan lima perempuan.

“Ke enam orang itu masih berusia muda dan semuanya langsung dibawa ke rumah sakit. Kalau luka kelihatannya ringan semua,” jelasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *