MST Sukabumi Angkat Bicara Soal Kerusakan Pedestrian Dago

Sumber: Radar Sukabumi

SUKABUMI — Pecinta skateboard yang tergabung dalam Merdeka Skateboarding Team (MST) Sukabumi, angkat bicara soal adanya tuduhan terkait penyebab kerusakan lantai kawasan pedestrian Dago di Jalan Ir H Djuanda, yang diduga akibat digunakan tempat bermain skateboard.

Salah seorang pengurus MST Sukabumi, Yoga Pratama mengatakan, soal adanya tuduhan kerusakan lantai Pedestrian Ir H Djuanda atau yang dikenal Dago tersebut merupakan tuduhan yang tidak mendasar, sebab pihaknya sudah melakukan semuanya sesuai prosedur. “Tuduhan itu tidak benar, memang selama pengerjaan Lapang Merdeka kami pernah bermain di sekitar pedestrian namun itu tidak sampai menyebabkan kerusakan dan kami juga sebelumnya sudah meminta izin kepada instansi terkait,” ungkap Yoga kepada Radar Sukabumi, Selasa (21/6).

Lanjut Yoga, setelah pembangunan skate park di Lapang Merdeka selesai, anggota komunitas kembali bermain di skate park. Namun, selama bermain di sekitar Pedestrian Dago pun tidak sampai mengakibatkan kerusakan. “Kerusakan itu terjadi setelah kami sudah lama pindah ke skate park di Lapang Merdeka. Adapun, waktu itu yang rusak kami langsung perbaiki,” ujarnya.

Ia mengaku, kerap terjadi tuduhan yang menyudutkan para pemain skateboard, padahal belum tentu kebenarannya. “Kami sangat menyayangkan adanya tuduhan tersebut. Skateboard ini, bukan hanya olahraga rekreasi tetapi olahraga prestasi. Bahkan, kami memiliki atlet yang bermain hingga tingkat Asia hingga bermain di Amerika,” bebernya.

Yoga menambahkan, MST Sukabumi akan berupaya memberikan kontribusi yang positif kepada pemerintah dengan cara menggapai prestasi di setiap perlombaan. “Alhamdulillah pada Festival Olahraga Provinsi (Forprov) Jawa Barat, atlet dari MST berhasil memboyong penghargaan dua perak, satu emas dan satu perunggu,” pungkasnya. (bam)

ATRAKSI: Salah seorang atlet skateboard saat menunjukan aksinya di Skate Park Lapang Merdeka Kota Sukabumi, Selasa (21/6). FOTO: BAMBANG/RADAR SUKABUMIThe post MST Sukabumi Angkat Bicara Soal Kerusakan Pedestrian Dago appeared first on Radar Sukabumi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.