Depok  

Musda GOW Depok Usung Menjadi Perempuan Berkarakter dan Mandiri

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Depok menggelar Musyawarah Daerah (Musda) Ke-VI, di Gedung Serba Guna Aisyiyah Jalan KH. A. Dahlan Beji, Kota Depok, dengan tema Menjadi Perempuan Berkarakter dan Mandiri.

Diketahui, Musda GOW dihadiri 36 ketua organisasi dari total 46 organisasi anggota. Sidang dipimpin oleh Eka Harjanti Eny. Peserta sidang sepakat mencalonkan kembali Asri Mulyanita menjadi Ketua GOW Kota Depok periode 2022-2027 secara aklamasi.

Hadir dalam giat tersebut Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono, istri Walikota Depok, Elly Farida, Kesbangpol, DP3AP2KB, Camat Beji, Lurah, Bhayangkari, Dharma Yukti Adhyaksa, Persit KCK, dan lain-lain.

Ketua GOW Kota Depok, Asri Mulyanita mengaku, sebetulnya ingin ada calon baru yang bisa jadi ketua. Ternyata, anggota organisasi GOW yang saat Musda kehadirannya 75 persen semua meminta kembali melanjutkan kepemimpinan GOW Kota Depok.

“Maka proses Musda diakhiri dengan proses pemilihan lebih efektif waktunya,” ungkap Asri Mulyanita.

MUSDA GOW: Musyawarah Daerah (Musda) Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Depok, berlangsung di Gedung Serba Guna Aisyiyah Jalan KH A. Dahlan, Beji, Kota Depok. Hadir Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono dan istri Walikota Depok, Elly Farida. FOTO: ISTIMEWA

Asri mengatakan, amanat ini bisa memperoleh support lebih kompak lagi dari anggota organisasi. Musda GOW tersebut dihadiri hampir seluruh penasehat dan pembina.

Program GOW ke depan lanjut Asri, mengusung tema Menjadi Perempuan Berkarakter dan Mandiri ini semoga bisa meningkatkan kualitas kiprah organisasi perempuan, seperti dalam bersinergitas pentingnya berempati atau kepedulian, memahami arti pentingnya solidaritas.

“Semua ini bisa diwadahi dan dikolaborasikan di rumah besar organisasi wanita yang berjumlah 46,” harap Asri Mulyanita.

GOW dimasa 2017-2022 hampir dua tahun kegiatan padat sekali, kolaborasi secara online, baik dengan BKOW maupun Kowani, juga kegiatan GOW Depok sendiri.

“Semoga ke depannya kondisi covid-19 semakin membaik, tidak ada lagi. GOW bisa melakukan kegiatan sesuai yang ada di program kerja dengan offline. Jaga terus kekompakan, dan kepengurusan ke depan ingin ada kaderisasi,” ucap Asri.

Sementara itu, istri Walikota Depok, Elly Farida dalam sambutannya menyampaikan, terus semangat untuk GOW Kota Depok, tetap berkiprah dalam perannya sebagai organisasi wanita.

“Tetap semangat, terus berkiprah dalam perannya sebagai organisasi wanita,” tutupnya. (gun/**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.