PAT Selesai, Lanjut Class Meeting,Isi Waktu Sebelum Bagi Rapor

KOTABARU, RAKA – Penilaian Akhir Tahun (PAT) tingkat SMK sudah selesai. Mengisi waktu luang sebelum pembagian rapor, siswa SMK PGRI Cikampek akan mengikuti class meeting.
Wakasesk Kesiswaan SMK PGRI Cikampek Iwan Setiawan mengatakan, kegiatan PAT sudah dilaksanakan, kegiatan diikuti oleh siswa X dan XI. “Untuk kelas XI sudah beres, tinggal kelas X saja. Itupun sudah memasuki hari terakhir,” katanya.
Setelah PAT, lanjutnya, pihak sekolah akan memberikan waktu remedial bagi siswa yang mendapatkan nilai di bawah ketentuan. Kegiatan tersebut juga akan digelar bersamaan dengan kegiatan class meeting. “Karena dua kegiatan ini biasanya memang kita laksanakan secara bersamaan,” paparnya.
Selama pelaksanaan PAT, tambah Iwan, siswa mengalami kendala pada pengisian username dan pasword, itupun terjadi pada hari pertama. Setelah itu, siswa dapat memahami sehingga kegiatan berjalan dengan lancar. “Karena kalau untuk pengisian soal itu kembali lagi pada kemampuan anak,” tambahnya.
Usai remdial dan class meeting, terusnya, sekolah akan membagikan rapor siswa kemudian masuk libur sekolah. “Nah nanti masuk-masuk lagi tahun ajaran baru sekitar di akhir bulan Juni,” pungkasnya. (mal)

Artikel PAT Selesai, Lanjut Class Meeting,Isi Waktu Sebelum Bagi Rapor pertama kali tampil pada Radar Karawang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.