Pedagang Bunga di TPU Ki Buku Raup Untung Besar

TPU Ki Buku

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Ramainya peziarah pada saat hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 Hijriyah, membawa berkah tersendiri bagi pedagang bunga tabur, di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Ki Buku, Kampung Pasir Konci, Desa Pasirsari, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi.

Salah satunya dirasakan oleh warga Kampung Kalijeruk, Desa Kalijaya, Kecamatan Cikarang Barat, Nining, yang mengaku pada Idul Fitri tahun ini, pendapatannya meningkat dibanding dua tahun lalu saat pandemi Covid-19.

“Setiap Lebaran, saya jualan bunga untuk peziarah di TPU Ki Buku ini. Tapi pada saat pandemi, banyak bunga yang tidak terjual, karena jumlah pengunjung TPU dibatasi,” ujarnya di sela-sela melayani pembeli yang datang silih berganti, belum lama ini.

Ibu dari empat anak ini pun berharap, pandemi Covid-19 segera berakhir, sehingga seluruh kegiatan dapat berjalan normal, serta roda perekonomian kembali pulih seperti dulu lagi.

“Mudah-mudahan pandemi ini berakhir, agar semua kegiatan bisa normal dan warga yang ziarah juga rame, sehingga omset penjualan bunga meningkat,”bebernya. (pra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.